Berita Video

VIDEO: Nuansa Serba Disney Hadir di Hypermart

di seluruh gerai Hypermart, Primo, Foodmart, dan Hyfresh di Indonesia melalui kampanye spesial, "Discover Disney at Hypermart ”.

VIDEO: Nuansa Serba Disney Hadir di Hypermart
WARTA KOTA/LILIS SETYANINGSIH
Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Mandey mengatakan, saat ini belanja tidak hanya sekedar belanja saja tapi terpenting dapat pengalaman belanjanya. Program yang diluncurkan Hypermart dianggap menarik dan unik untuk semua konsumen. 

SAAT belanja online menawarkan kemudahan dan kecepatan, berbelanja offline harus terus menawarkan hal beda.

Salah satu keunggulan belanja offline dari sisi pengalaman berbelanja.

Menyadari hal ini, industri retail harus lebih berbenah. Hal ini kemudian dijabarkan dengan perubahan dengan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menarik.

Cegah Masuknya Teroris di Kota Depok, Wakil Ketua DPRD Imbau Warga Pendatang Diseleksi Lagi

PT Matahari Putra Prima Tbk mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik bagi konsumen di seluruh gerai Hypermart, Primo, Foodmart, dan Hyfresh di Indonesia melalui kampanye spesial, "Discover Disney at Hypermart ”.

Director Corporate Secretary & Public Relations PT Matahari Putra Prima Tbk Danny Kojongian mengatakan, kolaborasi ini akan berlangsung selama 3 tahun.

Bentuk kolaborasi yang ditawarkan dengan membranding beberapa produk, seperti buah-buahan dan sayuran, serta produk roti dalam kemasan yang terinspirasi oleh karakter Disney dan Pixar di semua gerai. Termasuk produk mainan, pakaian, dan alat tulis.

Untuk sementara, produk non makanan, baru tersedia di beberapa gerai. Suasana di gerai pum bernuansa karakter Disney.

Untuk memulai kampanye dan merayakan liburan Natal & Akhir Tahun, juga mengumumkan, " Discover Disney Holiday Magic at Hypermart ", kampanye promosi jangka pendek yang akan menghadiahkan 10 keluarga beruntung (terdiri dari empat anggota) paket spesial liburan mencakup tiket pesawat, hotel, dan tiket masuk ke Hong Kong Disneyland.

IKA SEMAR: Gelar Reuni Lintas Angkatan di Kota Gudeg

Mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020, para penggemar dapat berpartisipasi dalam Undian Berhadiah Disneyland Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini, silakan kunjungi www.hypermart.co.id.

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Mandey mengatakan, saat ini belanja tidak hanya sekedar belanja saja tapi terpenting dapat pengalaman belanjanya. Program yang diluncurkan Hypermart dianggap menarik dan unik untuk semua konsumen.

"Siapa yang tidak kenal karakter Disney. Bahkan ketika orangtuanya tahu Disney, sekarang anaknya juga tahu Disney. Sehingga memberikan pengalaman yang sama," kata Roy di kesempatan yang sama. 

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved