Berita Video

VIDEO: Gala Premier Film 'Senior' Dipadati Fans

Jerome dan Rebecca mengaku sedikit lega melihat sambutan dan antusias para undangan yang mayoritas adalah penggemar Novel Senior.

VIDEO: Gala Premier Film 'Senior' Dipadati Fans
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper yang memainkan peran sebagai Nakula dan Aluna di film Senior disela Gala Premier film Senior di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019) malam. Film Senior diputar perdana di bioskop Indonesia mulai 21 November 2019. 

Gala Premier film Senior pada Jumat (15/11) malam di Bioskop XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, setidaknya sedikit melegakan Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper sebagai pemain utama dalam film itu.

Ratusan undangan, mayoritas remaja, histeris ketika menonton sejumlah adegan dalam film garapan Indra Gunawan. Mereka juga memberikan standing applous ketika film itu selesai, pertanda mereka menyukai film itu.

Jerome dan Rebecca mengaku sedikit lega melihat sambutan dan antusias para undangan yang mayoritas adalah penggemar Novel Senior.

Padahal, sejak mendapat tawaran hingga proses syuting, keduanya merasa terbebani mengingat pembaca novel Senior yang mencapai jutaan orang. Mereka takut akting dalam film adaptasi itu tidak sesuai harapan para pembaca novel.

"Bersyukur sekali melihat mereka suka dengan filmnya, dengan akting kita," kata Jerome disambut anggukan kepala Rebecca saat proses wawancara dengan media usai Gala Premier film Senior.

"Awalnya jujur kita sangat terbebani dan takut karena mereka kan sudah tahu Nakula dan Aluna seperti apa. Takut kalau mereka menganggap akting kita ga sesuai apa yang mereka harapkan, tidak sesuai isi filmnya. Tapi seneng tadi lihat respon penonton," imbuh Rebecca.

Seperti diketahui, Senior merupakan film adaptasi dari novel terlaris karya Kata Kokoh dengan judul yang sama.

Dalam film tersebut, Jerome Kurnia berperan sebagai Nakula, sedangkan Rebecca Klopper memainkan sosok Aluna. Film ini menandai debut mereka sebagai pemeran utama.

Meski demikian, keduanya mampu membawakan peran masing-masing dengan apik. Jerome dan Rebecca mampu membangun chemistry yang mampu menghidupkan suasana romansa dalam film, tentunya dengan dukungan para pemain lainnya.

Keduanya pun mengaku tidak cukup sulit ketika membangun chemistry. "Kita coba dekat saja, jalani. Kita sering pergi makan di sela proses reading. Biar kenal satu sama lain," ungkap Rebecca.

Film Senior digarap oleh umah produksi Max Pictures dan Bentang Pictures. Film ini akan tayang di bioskop pada 21 November 2019 mendatang

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved