Berita Video

VIDEO: Baim Wong Niat Bantu Preman Tobat Malah Jadi Korban Pencurian

"Ya aku sih kalau orangnya lebih tertutup, kalau Baim terbuka. Aku kan udah ngasih tahu dia. Bukan pikiran negatif, aku cuma was-was aja.

VIDEO: Baim Wong Niat Bantu Preman Tobat Malah Jadi Korban Pencurian
Warta Kota
Baim Wong Jadi Korban Pencurian 

Baim Wong tidak habis pikir dengan musibah yang dialaminya terkait kasus seorang karyawannya yang membawa kabur sepeda motor Honda Vario tipe terbaru miliknya. Sepeda motor itu sehari-harinya dipakai sebagai operasional team channel Youtube miliknya dan sang istri, Paula Verhoeven.

Adalah Muamar Rizky (27) pria dengan badan penuh tato yang tega membalas susu dengan air tuba. Rizky sejak beberapa bulan lalu bekerja sebagai security di rumah Baim Wong.

Perkenalan Baim dan Rizky terjadi sekitar dua bulan lalu. Saat itu, Rizky meminta untuk bertemu Baim. Ia bilang sedang mengalami masalah pelik bahkan ia bilang mau bunuh diri.

Baim yang simpatik akhirnya mau menemui Rizky di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Di sana, Rizky mengaku terinspirasi dengan kisah Baim yang menolong Nenek Iro, yang ditayangan di channel Youtubenya.

"Ya dia ngaku bekas preman mau tobat. Dia nangis-nangis. Bilang mau bunuh diri segala," ungkap Baim Wong di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Baim kemudian tergerak untuk membantu Rizky. Ia kemudian memberinya pekerjaan sebagai petugas keamanan rumahnya.

"Ya saya pikir apa salahnya membantu orang," kata Baim.

"Pertama kerja dia juga saya kasih motor operasional. Tapi katanya rusak. Saya suruh bawa ke bengkel. Tapi malah ambil motor yang lain," ungkap Baim.

Awalnya, sang istri Paula Verhoeven sudah menaruh firasat buruk dengan kedatangan Rizky bekerja di rumahnya. Ia juga sempat menyampaikan itu kepada Baim.

Namun, Baim meminta agar Paula berpikir positif dan memberi kesempatan kepada Rizky untuk berubah.

Halaman
123
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved