Artis

UPDATE Awalnya Baim Wong Terharu Kisah Mantan Preman Ini, Dijadikan Satpam Malah Bawa Kabur Motor

Awalnya Baim Wong Terharu Kisah Mantan Preman Ini, Dijadikan Satpam Malah Bawa Kabur Motor. Pelaku Menangis dan Menyesal, Baim Memaafkan.

UPDATE Awalnya Baim Wong Terharu Kisah Mantan Preman Ini, Dijadikan Satpam Malah Bawa Kabur Motor
Warta Kota/Feryanto Hadi
Muamar Rizky (27) tak banyak berkata ketika dihadirkan polisi dalam konferensi pers di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019). Tampak hadir Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

Awalnya Baim Wong Terharu Kisah Mantan Preman Ini, Dijadikan Satpam Malah Larikan Motor. Seperti Pepatah Air Susu Dibalas Air Tuba

Muamar Rizky (27) tak banyak berkata ketika dihadirkan polisi dalam konferensi pers di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Pria bertato itu lebih banyak tertunduk. Sesekali melirik ke arah wartawan.

"Saya mengakui perbuatan saya salah dan menyesal sekali. Saya minta maaf dengan Mas Baim dan keluarga," ujar Rizky sambil sesenggukan.

Ia tak melanjutkan perkataannya lantaran tangisnya mulai terisak.

Baim Wong yang berdiri di sampingnya, menepuk pundak Rizky. Baim memaafkan orang yang berusaha melarikan dan menjual sepeda motor Honda Vario miliknya.

Rizky sebelumnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Kebayoran Lama dalam pelariannya di kawasan Jonggol, Jawa Barat.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta mengungkapkan, usai menerima laporan Baim Wong pada 15 November, tim bergerak melacak keberadaan pelaku.

Tak butuh waktu lama bagi polisi meringkus Rizky. Tak sampai 24 jam, polisi mendatangi persembunyian Rizky di Jonggol dan menangkapnya tanpa perlawanan.

"Dia bermaksud menjual motor itu ke showroom motor bekas seharga Rp10 juta. Motifnya, dari pengakuannya uangnya untuk membayar utang," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved