Breaking News:

Sosial

Shop & Drive Jakarta Selatan dan Timur Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Mizan Amanah

Karyawan Shop & Drive memberikan santunan bagi 21 anak yatim di Asrama Yatim & Dhuafa Mizan Amanah yang berada di Jalan Salihara, Pasar Minggu.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Perwakilan karyawan Shop & Drive dari kawasan Jakarta Selatan dan Timur (berdiri) berfoto bersama anak-anak yatim di Asrama Yatim &Dhuafa; Mizan Amanah Salihara usai acara penyerahan santunan pada Jumat (15/11/2019) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

MENYAMBUT hari ulang tahun ke-21 Shop & Drive yang jatuh pada Jumat (15/11/2019), para karyawan Shop & Drive dari 21 outlet di kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Bekasi menggelar acara bakti sosial di kawasan Pasar Minggu.

Bakti sosial ini dilakukan melalui pemberian santunan bagi 21 anak yatim di Asrama Yatim & Dhuafa Mizan Amanah yang berada di Jalan Salihara, Pasar Minggu, pada Jumat (15/11/2019).

Team Leader Shop & Drive Jakarta Selatan & Timur Yasir Amarullah mengatakan kegiatan bakti sosial digelar sebagai bentuk ucapan syukur atas perkembangan Shop & Drive yang telah mencapai usia 21 tahun.

Shop & Drive Jakarta Beri Santunan Anak Yatim di Yayasan Istaqim

"Kami ingin berbagi keceriaan dan berharap dengan anak-anak yatim di hari istimewa ini," kata Yasir di Asrama Yatim & Dhuafa Mizan Amanah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Dana yang disumbangkan dalam kegiatan ini, lanjutnya, berasal dari sumbangan para karyawan yang tersebar di 21 outlet Shop & Drive.

"Semoga bantuan ini berguna bagi masa depan mereka. Semoga di usia 21 tahun ini Shop&Drive makin berkembang dan beradaptasi terhadap kemajuan di masa sekarang ini," tuturnya.

"Selain itu, tetap konsisten menjadi lebih baik lagi sebagai top leader retail modern otomotif yang tidak hanya di Indonesia tetapi bisa mampu bersaing di Internasional. " imbuhnya.

Team Leader Shop & Drive Jakarta Selatan & Timur Yasir Amrullah (kedua dari kanan) membagikan santunan bagi anak-anak yatim di Asrama Yatim & Dhuafa Mizan Amanah di Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).
Team Leader Shop & Drive Jakarta Selatan & Timur Yasir Amrullah (kedua dari kanan) membagikan santunan bagi anak-anak yatim di Asrama Yatim & Dhuafa Mizan Amanah di Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). (Istimewa)

Dikirim ke Cianjur  

Ustaz Nasari sebagai Kepala Asrama Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cabang Salihara, Pasar Minggu, sangat berterima kasih atas sumbangan dari Shop & Drive ini.

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan bakti sosial dari Shop & Drive ini. Kegiatan ini sangat bagus untuk menyambung tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan," ujar Nasiri.

"Santunan dari Shop & Drive ini tentunya sangat berguna bagi masa depan anak-anak yatim di Yayasan Mizan Amanah ini," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved