Artis

Setelah Kejadian Pengeroyokan, Athalla Naufal Pulang ke Rumah dan Berkumpul Bersama Venna Melinda

Athalla Naufal memilih kembali pulang ke rumah dan berkumpul lagi bersama Venna Melinda, ibuna, dan Vania, adik perempuan, setelah dikeroyok orang.

Setelah Kejadian Pengeroyokan, Athalla Naufal Pulang ke Rumah dan Berkumpul Bersama Venna Melinda
Tribunnews/Apfia Tioconny Billy
Venna Melinda di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

Tribunnews.com, Jakarta - Setelah kejadian pengeroyokan yang dialami Athalla Naufal pada awal Oktober 2019, Venna Melinda menyebutkan bahwa putra keduanya itu kini lebih penurut.

Adik pemain sinetron Verrel Bramasta itu sekarang memilih kembali tinggal bersama Venna Melinda dan Vania, ibu dan adik perempuannya.

Pesinetron Athalla Naufal bersama Venna Melinda, artis lawas yang juga ibunya, setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).
Pesinetron Athalla Naufal bersama Venna Melinda, artis lawas yang juga ibunya, setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Jika sudah tengah malam Athalla Naufal belum sampai rumah, Venna Melinda lebih mudah untuk mengingatkan putranya supaya lekas pulang.

"Sekarang Athalla tinggal lagi sama aku. Mengawasinya lebih mudah, mau kemana, sama siapa. Kalau jam 12 malam belum pulang, aku biasanya ngomel ke Athalla," kata Venna Melinda.

Setelah kejadian pengeroyokan itu, Athalla Naufal juga lebih mudah dihubungi. Athalla Naufal segera membalas pesan setelah menerima WhatsApp dan tidak lagi mendiamkan chat ibunya.

Dari kiri: Ivan Fadilla, Athalla Naufal, Verrel Bramasta dan Venna Melinda.
Dari kiri: Ivan Fadilla, Athalla Naufal, Verrel Bramasta dan Venna Melinda. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dihubungi jadi gampang. Dulu Athalla agak sok ya kalau dihubungi mamanya, besok baru dibalas. Sekarang lumayan penurut," kata Venna Melinda di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Pengeroyokan tersebut juga meninggalkan trauma bagi Athalla Naufal. Kini cowok 20 tahun itu selalu ditemani sopir setiap berpergian.

"Athalla sekarang nggak pernah nyetir sendiri dan nggak pulang malam," ujar Venna Melinda.

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved