Artis

Resep Harmonis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian: Cepat Menyelesaikan Masalah dan Memperkuat Agama

Pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian punya resep jitu supaya terhindar dari perselisihan hingga pertengkaran dalam rumah tangga.

Resep Harmonis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian: Cepat Menyelesaikan Masalah dan Memperkuat Agama
Tribunnews/Apfia Tioconny Billy
Pedangdut Fairuz A Rafiq ketika dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

Tribunnews.com, Jakarta - Pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian terlihat semakin harmonis. Keduanya saling menguatkan saat terlibat kasus ikan asin.

Belakangan ini keduanya terus membagikan momen bahagia melalui media sosial mereka, termasuk ketika Sonny Septian memberikan mobil baru bagi Fairuz A Rafiq dan anak-anaknya.

Fairuz A Rafiq setelah sembuh dari sakit lambungnya saat ditemui di Gedung Tribrata Dharmawangsa, Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).
Fairuz A Rafiq setelah sembuh dari sakit lambungnya saat ditemui di Gedung Tribrata Dharmawangsa, Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dibalik itu, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian pernah saling tidak sepaham dan ribut-ribut kecil.

Saat ada masalah, keduanya selalu berusaha menyelesaikan persoalannya hari itu juga. Mereka punya prinsip pertengkaran tidak boleh berlangsung lebih dari satu hari.

"Masalah tidak boleh dari satu hari, harus segera diselesaikan. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan," kata Fairuz A Rafq di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019).

Tiga Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik terhadap Fairuz A Rafiq Dipindahkan ke Kejaksaan

Fairuz A Rafiq Bertemu Teman-teman Agar Tak Memikirkan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian selalu berusaha menjaga komunikasi sehingga pertengkaran besar tidak menghampiri pasangan yang menikah 2017 itu.

"Sebelum dan setelah menikah, komunikasinya semakin baik. Sampai tidak pernah ribut besar sama sekali," kata Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Supaya menjaga kerukunan keluarga, terutama meredam ego, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian juga dikuatkan dengan memperdalam sisi rohani mereka.

"Seandainya ilmu agama ditambah terus, kami bisa sama-sama melupakan ego," katanya.

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved