Berita Tangerang

Rekaman CCTV Pencurian Motor di Pondok Aren Menunjukan Pelaku Tahu Denah Rumah Korban

Aksi kawanan pencuri motor di Pondok Aren tampaknya sudah tahu denah rumah korban dan tetap nekat mengambil motor.

Rekaman CCTV Pencurian Motor di Pondok Aren Menunjukan Pelaku Tahu Denah Rumah Korban
istimewa
Rekaman CCTV rumah korban pencurian motor di Jalan Siliwangi Dalam, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (14/11/2019) 

Aksi pencurian motor di Pondok Aren terekam CCTV, pada Kamis (14/11/2019).

CCTV rumah warga di Jalan Rajawali Dalam, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu terlihat aksi kawanan pencuri masuk ke rumah mengambil sepeda motor NMax milik korban.

Berdasarkan video yang terekam CCTV terdapat beberapa orang masuk ke dalam garasi rumah lalu mengambil motor jenis Nmax milik korban.

Pencurian itu membuat korban Adnan terkejut, sebab para pencuri berhasil membawa kabur motornya secara cepat tanpa membuat kegaduhan sama sekali.

"Saya baru sadar kalau motor hilang jam 10 pagi, dikasih tau istri. Pas diperiksa gembok saya juga hilang," kata Adnan di kediamannya, Jumat (15/11/2019).

Korban mengatakan, para perampok beraksi sekira pukul 03.00 WIB dan hanya membutuhkan waktu tidak sampai 5 menit sampai akhirnya berhasil membawa kabur motor korban.

Perampok Pakai Atribut Ojek Online Gasak Minimarket di Kabupaten Tangerang

Meski rumah korban sudah dipasangi tanda terpasang CCTV di gerbangnya, komplotan pencuri itu tidak mundur dan tetap melancarkan aksinya.

Aksi para pencuri  itu membuat korban mengernyitkan dahi, pasalnya pelaku seakan sudah mengetahui denah rumahnya sehingga korban tidak curiga.

"Tiba-tiba dia masuk terus mundurin ke belakang mobil, dia seperti tau karena di depan ada kamar terus dibongkarnya di belakang mobil, terus dia baru keluarin, rapih banget," ujarnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved