Kecantikan

Y.O.U Perkenalkan Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador

Menginjak usia 1 tahun, Y.O.U merilis komitmen berkelanjutan dengan menghadirkan solusi kecantikan lebih lengkap melalui produk skincare pertamanya.

Y.O.U Perkenalkan Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador
Warta Kota/Feryanto Hadi
Manajemen, Jumat (16/11/2019), mengumumkan artis Prilly Latuconsina (baju kuning) sebagai Brand Ambassador Y.O.U baru. 

Menginjak usia 1 tahun, Y.O.U merilis komitmen berkelanjutan dengan menghadirkan solusi kecantikan lebih lengkap melalui produk skincare pertamanya, yaitu My Skin-Mate Face Mask dengan 5 varian yang cocok dengan segala jenis kulit.

Di saat bersamaan, manajemen mengumumkan Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador Y.O.U baru.

Acara yang mengusung tema Stepping Up The Beauty merefleksikan komitmen Y.O.U dalam menghadirkan ‘solusi’ melalui produk kecantikan variatif sesuai kebutuhan market Indonesia saat ini.

Selama perjalanan bisnisnya, Y.O.U telah memiliki pencapaian yang cukup memuaskan seperti memiliki 3,000 jaringan bisnis di seluruh Indonesia, respon yang signifikan di pasar offline maupun online atas produk unggulan Y.O.U, memperkenalkan skincare.

Adapun kehadiran Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador Y.O.U dipercaya dapat membawa dampak lebih luas kepada wanita di Indonesia.

 BREAKING NEWS: TK Islam Terpadu di Cibarusah Bekasi Dilempari Batu, Pelakunya Tetangganya Sendiri

 Jan Ethes Punya Adik, Anak Kedua Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Lahir Pertengahan November

 INI Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Pakai Jaket Ojek Online dan Bawa Ransel Besar

 Bomber Polresta Medan Mahasiswa Berumur 24 Tahun, Pernah Aktif di Organisasi Ini Saat Lajang

Dickson Leo, Brand Director Y.O.U mengatakan, setelah satu tahun berkecimpung di dunia kecantikan dan memperoleh berbagai respon positif, pihaknya semakin optimis dan akan terus berusaha memenuhi kebutuhan wanita di Indonesia.

"Hadirnya Prilly Latuconsina sebagai anggota keluarga kami dipercaya dapat membawa Y.O.U ke level lebih tinggi serta passion-nya di bidang kecantikan dapat mengomunikasikan visi dan misi Y.O.U dengan lebih luas,” ujar Dickson Leo di Aston Kuningan, Kamis (14/11/2019).

Setelah sukses menghadirkan rangkaian produk kosmetik dan melihat pertumbuhan industri perawatan kulit di Indonesia yang semakin berkembang pesat, kata Dickson Leo, mengukuhkan komitmen Y.O.U untuk menghadirkan rangkaian perawatan kulit yang membantu menutrisi kulit agar tetap sehat dan segar sepanjang hari.

 Ini Respon Ketua DPRD saat Tahu Sekda DKI Saefullah dari Partai Gerindra Masuk Kandidat Cawagub DKI

"Dimulai dari 5 varian face mask dengan bahan-bahan alami, Y.O.U akan menghadirkan rangkaian lengkap perawatan kulit di tahun depan bersama dengan varian produk kosmetik lainnya sesuai tren kecantikan tahun 2020,” kata Dickson Leo.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved