Berita Video

VIDEO: Enam Siswi SMP Disiram Cairan Kimia di Kembangan Pelaku Naik Honda Beat

eenam siswi tersebut hendak pulang bersama dan bermain ke rumah C. Maka dari itu keenam siswi tersebut berjalan bersama-sama menuju rumah C.

VIDEO: Enam Siswi SMP Disiram Cairan Kimia di Kembangan Pelaku Naik Honda Beat
Istimewa
Wajah pelaku teror penyiraman cairan kimia tertangkap kamera CCTV saat melintas di Jalan Mawar RT 006/RW 08, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, sebelum menyerang enam siswi SMP 207, Jumat (15/11/2019).

Teror penyiraman cairan kimia di Jakarta Barat kembali terjadi. Kali ini korbannya ialah 6 siswi SMPN 207 Jakarta yang tengah berjalan pulang Jumat (15/11/2019) di Serengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Wakil Kepala Sekolah SMPN 207 Jakarta membenarkan kejadian tersebut. "Iya ada 6 siswi kami yang terkena siraman cairan kimia saat hendak pulang sekolah, mereka Z, E, W, C dan Eka satu lagi saya lupa," kata Imam Hidayat saat ditemui sekolah Jumat sore.

Hidayat menjelaskan keenam siswi tersebut hendak pulang bersama dan bermain ke rumah C. Maka dari itu keenam siswi tersebut berjalan bersama-sama menuju rumah C.

"Sekira 600 meter dari sekolah tiba-tiba mereka disiram oleh pria tidak dikenal yang membawa kendaraan bermotor," kata Imam.

Diberitakan sebelumnya Lagi teror penyiraman air kimia menimpa warga Jakarta Barat Jumat (8/11/2019) malam. Kali ini korban seorang tukang sayur Sakinah (60) yang berjualan di sekitaran Komplek Aries, Meruya Utara.

Sakinah menceritakan kronologi penyiraman air kimia tersebut.

Kata Sakinah, seperti biasa ia pulang sekira pukul 19.00 WIB sehabis menjajakan dagangannya.

Hampir 700 meter lagi sampai ke rumahnya tiba-tiba saja seseorang tidak dikenal menyiramnya dengan air.

"Awalnya tidak merasa apa-apa hanya dingin saja, tapi tiba-tiba 5 menit kemudian saya rasakan perih," kata Sakinah saat ditemui di rumahnya di kawasan Meruya Utara, Senin (11/11/2019).

Sakinah mengatakan, sangking perih dan panasnya, ia terpaksa membuka bajunya. Seorang warga pun menegurnya saat itu.

Halaman
12
Penulis: Desy Selviany
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved