Breaking News:

Lifestyle

Rahasia Kulit Wajah Bersinar Saat Hari Pernikahan, Persiapkan Kulit Wajah 3 Minggu Sebelum Hari H

Kulit kusam karena tumpukan kulit-kulit mati akan membuat make up sulit menempel dan susah saat diaplikasikan ke kulit wajah.

Warta Kota/Apfia Tioconny Billy
Make up artist Vinna Gracia 

Saat hari pernikahan, setiap pengantin wanita ingin cantik dan menjadi ratu sehari.

Mereka berusaha tampil maksimal dengan make up dan gaun spesial.

Biasanya, calon pengantin wanita akan berusaha menjaga berat badan agar saat hari pernikahan gaun impian nyaman dan pas di badan.

Persiapan yang tidak kalah penting yaitu menjaga kondisi kulit muka agar saat  memakai make up dapat melekat sempurna dan menambah kecantikan wajah saat hari istimewa.

Make up artist Vinna Gracia yang kerap merias pengantin wanita menyarankan, calon pengantin sebaiknya mulai melakukan perawatan wajah tiga minggu menjelang  hari H.

Modal Kembangkan Sayap Bisnis, Brisia Jodie Bakal Tuntut Ilmu di Australia

Sudah Bisa Merias Wajah Sendiri, Begini Gaya Make Up Kesukaan Prilly Latuconsina

“Jadi paling aku kasih waktu tiga minggu, mininal, untuk develop dia punya skin care routine. Maskeran lah atau pakai serum, moisturizer, peeling ke dokter,” ucap Vinna Gracia.

Dia mengatakannya saat acara Pond’s #MakeupOffGlowOn, di Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Memastikan kulit klien dalam kondisi sehat dan siap untuk dimake up, kata Vina, akan membantu tampilan make up lebih berkilau dan kecantikan pengantin lebih terpancar.

Kulit kusam karena tumpukan kulit-kulit mati akan membuat make up sulit menempel dan susah saat diaplikasikan ke kulit wajah.

Untuk memastikan make up yang digunakan saat hari pernikahan itu, maka Vina mengingatkan calon mempelai wanita untuk melakukan tes make up menjelang pernikahan.

Selain Memenuhi Syarat dari Sang Kekasih, Kesha Ratuliu Akui Berhijab karena Hidayah

Penyanyi Ini Dukung Princess Megonondo Tampil di Ajang Miss World 2019 Untuk Wujudkan Impian

Bride kalau di aku ada trial-nya, sebenarnya nggak wajib tapi aku sangat-sangat menyarankan karena aku jadi tahu jenis kulitnya, dan bantu dia protect kulitnya,” kata Vina.

Belajar dari pengalamannya sendiri, merawat muka jelang pernikahan juga bisa menjadi terapi penenang saat repot urusan persiapan pernikahan.

“Dulu pas nyiapin pernikahan aku sampai stres makanya aku tanya ke dokter langsung butuh apa aja untuk muka aku terlihat segar,” kata Vina.

“Makanya bride kalau frustasi sama kulitnya aku kasih rekomendasi ke dokter even butuh facial atau butuh sesuatu,” kata Vina. (Apfia Tioconny Billy)

Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved