Artis

Mewakili Indonesia di Miss World 2019, Princess Megonondo Rutin Olahraga dari Kickboxing hingga Lari

Olahraga dilakukan Miss Indonesia 2019 ini untuk menjaga stamina, bobot badan, dan membentuk badannya agar tetap proporsional.

Mewakili Indonesia di Miss World 2019, Princess Megonondo Rutin Olahraga dari Kickboxing hingga Lari
warta kota/nur ichsan
Princess Megonondo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

Tribunnews.com, Jakarta - Persiapan fisik termasuk persiapan yang dilakukan intensif Princess Megonondo (19) menjelang keberangkatannya mengikuti Miss World 2019 di London, Inggris.

Princess Megonondo berangkat menuju Negeri Ratu Elizabeth itu pada 20 November hingga 14 Desember 2019.

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo saat ditemui menjelang keberangkatan ke Miss World 2019 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).
Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo saat ditemui menjelang keberangkatan ke Miss World 2019 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019). (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

Olahraga dilakukan Miss Indonesia 2019 ini untuk menjaga stamina, bobot badan, dan membentuk badannya agar tetap proporsional.

"Saat di London bertepatan musim dingin. Yang paling penting stamina badan. Makanya aku giat ikut workout," kata Princess Megonondo, Kamis (18/11/2019).

Awalnya Princess Megonondo memilih jenis olahraga kickboxing, yakni olahraga yang menggabungkan gerakan menendang dan meninju.

Mampu Membangun Rasa Percaya Diri, Princess Megonondo Siap Mewakili Indonesia di Miss World 2019

Princess Megonondo Siap Berlaga Di Ajang Miss World

Namun kickboxing malah membuat otot-otot tangan mengencang sehinggga lengannya terlihat besar.

Princess Megonondo kemudian berhenti ikut kickboxing dan beralih ke olahraga lari yang dua bulan belakangan ini dilakukan dua kali sehari pada pagi dan malam hari.

"Lari juga sudah sering dari pertama kali workout juga di Gelora Bung Karno. Lari sangat membantu. Cuma karena ada kegiatan dan kelas, saya biasakan lari pagi dan malam treadmill di rumah," ujarnya.

Princess Megonondo
Princess Megonondo (warta kota/nur ichsan)

Tidak hanya menjaga stamina, Princess Megonondo juga rutin berolahraga sebagai metode penghilang kondisi emosional yang tidak stabil dengan berbagai kegiatan menjelang Miss World 2019.

"Ketika saya ragu pada diri sendiri, saya hilangkan dengan boxing dan lari dan menyibukkan dengan kegiatan lain," kata Princess Megonondo yang juga mengonsumsi vitamin dan makanan sehat.

Princess Megonondo juga mengikuti kelas make up, catwalk, public speaking, hair do, menari dan menyanyi untuk pertunjukan talent di Miss World 2019.

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved