Penemuan Mayat

Ketua RT Akui Semasa Hidup di Lingkunganya Asep Belum Melapor

Ketua RT Akui Semasa Hidup di Lingkunganya Asep Belum Melapor Izin Tinggal di rumah kontrakan

Ketua RT Akui Semasa Hidup di Lingkunganya Asep Belum Melapor
Warta Kota/Rizki Amana
Ketua RT 03/01, M. Zakaria saat menujukkan lokasi rumah yang dikontrak Alm. Asep, Jumat (15/11/2019). 

Ketua RT 03/01, Gang Gaya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, M. Zakaria mengaku, Asep (50) yang ditemui sudah terbujur kaku tak bernyawa belum membuat laporan izin tinggal di wilayahnya.

Ditemui di kediamannya, Zakaria mengatakan, pasca ditemukannya jasad Asep, dirinya baru mengetahui bahwa almarhum mendiami rumah kontrakan di wilayah yang dipimpinnya itu.

"Enggak tahu (identitas Asep). Makanaya karena dia belum laporin, sedangkan identitas dia, namanya pun siapa, umurnya berapa saya enggak pegang itu," ucap Zakaria saat ditenui di kediamannya kepada Wartakotalive.com, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

BREAKIG NEWS: Tetangga Temukan Jasad Asep Sudah Membengkak Akibat Bau Busuk yang Menyengat

Zakaria sangat menyesali adanya kejadian itu. Sebab, tak ada laporan masuk kepada dirinya selaku ketua RT terkait adanya warga baru yang mengontrak dilingkunganya.

Ia pun menjelaskan, kejadian ini turut dijadikan peringatan kepada pemilik kontrakan agar dapat mengarahkan warga baru yang mengontrak untuk melapor ke pihak RT setempat.

"Saya tekenin tadi ke pemilik kontrakan. Tolonglah ini kan bukan buat saya pribadi, tapi buat lingkubgan. Apalagi sekarang ada isu-isu teroris apalah. Kan itu yang kita takuti," jelasnya.

Kompol Priyatno Ungkap Jasad Pedagang Kopi Ditemukan atas Inisiatif Warga Mencari Tahu Bau Busuk

Sementara pantauan Wartakotalive.com di lokasi, kontrakan yang di sewa almarhum Asep berada di lantai dua sudah terkunci dari luar oleh pemilik kontrakan.

Kontrakan dengan pintu berwarna putih dengan cat tembok berwarna biru ukuran 3x4 meter ini, sudah terlihat bersih dan tak tercium bau tak sedap akibat jasad Asep yang mulai membusuk.

Sedangkan, jasad telah dilarikan ke RS Fatmawati untuk dilanjutkan menuju pemakaman di kampung halaman Lampung. 

Penulis: Rizki Amana

Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved