Breaking News:

Teror Penyiraman Cairan Kimia

Begini Kondisi 6 Siswi SMP di Kebon Jeruk yang Menjadi Korban Ketiga Teror Penyiraman Cairan Kimia

Begini Kondisi 6 Siswi SMP di Kebon Jeruk yang Menjadi Korban Ketiga Teror Penyiraman Cairan Kimia

Warta Kota/Desy Selviany
Begini Kondisi 6 Siswi SMP di Kebon Jeruk yang Menjadi Korban Ketiga Teror Penyiraman Cairan Kimia. Wakil Kepala Sekolah SMPN 207 Imam Hidayat saat ditemui di gedung sekolah SMPN 207 Jakarta Barat Jumat (15/11/2019) sore. 

Wakil Kepala Sekolah SMPN 207 Jakarta Imam Hidayat mengungkapkan kondisi 6 siswinya yang terkena siraman cairan kimia oleh orang tidak dikenal. Tidak seperti korban sebelumnya, keenam siswi tidak mengalami luka serius.

"Tidak terlalu parah, karena jatuhnya mereka hanya kecipratan saja, tidak ada yang benar-benar terkena siraman langsung," kata Imam saat ditemui di gedung sekolah SMPN 207 Jakarta Barat Jumat (15/11/2019) sore.

Imam mengatakan, saat ditemui beberapa siswi mengalami luka-luka merah di sebagian wajah dan kening.

UPDATE Polda Metro Jaya Bentuk Tim Gabungan Buru Kasus Teror Penyiraman Cairan Kimia

"Ada yang alami merah di kening, ada yang sedikit merah di tangan, karena mereka hanya terkena cipratan saja," kata Imam.

Para siswi hanya terdampak cipratan cairan kimia karena cairan kimia yang di taruh di dalam botol hanya dilemparkan ke aspal dekat para siswi tersebut berjalan.

"Jadi tidak parah, siswi langsung di bawa ke Puskesmas Serengseng usai kejadian," kata Imam.

Pelaku penyiram cairan kimia terekam CCTV warga. 
Pelaku penyiram cairan kimia terekam CCTV warga.  (Istimewa)

Diberitakan sebelumnya teror penyiraman cairan kimia di Jakarta Barat kembali terjadi. Kali ini korbannya ialah 6 siswi SMPN 207 Jakarta yang tengah berjalan pulang Jumat (15/11/2019) di Serengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Wakil Kepala Sekolah SMPN 207 Jakarta membenarkan kejadian tersebut. "Iya ada 6 siswi kami yang terkena siraman cairan kimia saat hendak pulang sekolah, mereka Z, E, W, C dan Eka satu lagi saya lupa," kata Imam Hidayat saat ditemui sekolah Jumat sore.

Hidayat menjelaskan keenam siswi tersebut hendak pulang bersama dan bermain ke rumah C. Maka dari itu keenam siswi tersebut berjalan bersama-sama menuju rumah C.

Sketsa wajah pelaku penyiram cairan kimia yang disebar Polda Metro Jaya
Sketsa wajah pelaku penyiram cairan kimia yang disebar Polda Metro Jaya (Istimewa)

"Sekira 600 meter dari sekolah tiba-tiba mereka disiram oleh pria tidak dikenal yang membawa kendaraan bermotor," kata Imam.

Teror tersebut menjadi teror ketiga cairan kimia di Jakarta Barat. Sebelumnya seorang tukang sayur terkena siraman cairan kimia di Taman Aries, Kembangan. Sebelumnya lagi dua orang siswi SMPN 229 Jakarta alami hal serupa di Jalan Kebon Jeruk Jakarta.

Penulis: Desy Selviany
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved