Breaking News:

Stephanie Poetri Kaget Lagu I Love You 3000 Dinyanyikan Beakhyun EXO

Stephanie pun terkejut saat penyanyi asal Korea Selatan, Baekhyun EXO, menyanyikan lagunya tersebut dalam sebuah konser.

Editor: Dewi Pratiwi
Instagram @Stephaniepoetri
Putri Titi DJ Stephanie Poetri tengah digandrungi anak muda Indonesia 

Lagu "I Love You 3000" milik penyanyi Stephanie Poetri mendadak populer sejak diunggah di kanal YouTube-nya pada 7 Juni 2019 lalu.

Stephanie pun terkejut saat penyanyi asal Korea Selatan, Baekhyun EXO, menyanyikan lagunya tersebut dalam sebuah konser.

Hal itu diungkapkan oleh Stephanie melalui insta story akun Instagram-nya, @stephaniepoetri, dengan mengunggah video rekaman penggemar.

"@baekhyunee_EXO is THAT DUDDEEE!," tulis Stephanie dengan menautkan akun Instagram Baekhyun dikutip Kompas.com, Kamis ini (14/11/2019).

"Saya tidak tahu bagaimana saya hidup tetapi yeah Baekhyun saya hanya ingin mengatakan kamu mengagumkan dan saya masih tidak percaya semua yang terjadi dan masih terdampar di UN Village live session (dengan emoticon menangis). Kredit untuk @qtpiebyunbaek. @putriyovita skrt skrt ily bb terima kasih sudah memperlihatkannya padaku," tulis Stephanie dalam bahasa Inggris.

Sedangkan pada insta story lainnya, Stephanie mengunggah rekaman sama yang diambil dari akun Instagram @88rising.

"I'm Uwuuing So Hard," tulisnya.

Lee Yoo Bi dan Woosung The Rose Bantah Kabar Berpacaran

Jaksa Tuntut Jung Joon Young Dipenjara 7 Tahun dan Choi Jonghoon Dipenjara 5 Tahun

Lisa Blackpink Wanita Tercantik di Asia

Adapun, Baekhyun EXO menyanyikan bagian refrain lagu milik Stephanie tersebut saat konser di SuperM We Are The Future Live di Chicago, Amerika Serikat, Rabu kemarin (13/11/2019).

Hingga 14 November 2019, musik video "I Love You 3000" sudah ditonton 48 juta kali.

Tidak hanya di Indonesia, saat baru dirilis, lagu tersebut pun sampai ke telinga para pendengar musik mulai dari Asia hingga Amerika Serikat.

Hanya dalam sekejap Stephanie Poetri yang merupakan anak diva pop Indonesia, Titi DJ, mendapat kepercayaan untuk dikontrak oleh agensi internasional 88rising.

Sebelumnya, Meni panggilan Stephanie juga telah berkesempatan duet dan merilis ulang lagunya dengan Jackson Wang anggota boyband Korea lainnya, Got7.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Stephanie Poetri Terkejut Saat Baekhyun EXO Nyanyi Lagu I Love You 3000"
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Tri Susanto Setiawan

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved