Breaking News:

Artis

Evelyn Nada Anjani Menuding Ada Ulah Provokator yang Mencoba Membuat Jelek Nama Roy Kiyoshi

Evelyn Nada Anjani merasa ada pihak-pihak yang ingin membuat nama Roy Kiyoshi, bekas pacarnya itu, jelek.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Evelyn Nada Anjani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Tribunnews.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani mengenal betul Roy Kiyoshi, bekas pacarnya, tidak akan menjelekkan orang lain setiap melakukan penerawangan.

Evelyn Nada Anjani merasa ada pihak-pihak yang ingin membuat nama Roy Kiyoshi jelek, yakni dengan membuat seolah-olah Roy Kiyoshi menjatuhkan usaha presenter kondang Ruben Onsu.

Evelyn Nada Anjani setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).
Evelyn Nada Anjani setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sebenarnya dia (Roy Kiyoshi) cuma menyebut inisial nama. Ada provokator yang membuat dia terlihat menjatuhkan seseorang," kata Evelyn Nada Anjani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

"Saya tahu kok dia (Roy Kiyoshi) bukan orang yang menjatuhkan orang lain," lanjut Evelyn Nada Anjani seraya menyatakan, hubungan personal Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu baik-baik saja.

Lapor Polisi untuk Proses Hukum, Evelyn Nada Anjani Akui Masih Buka Pintu Damai untuk Pihak RA

Evelyn Nada Anjani Bantah Uang Rp 20 Juta yang Diterima Sebagai Uang Muka

Kanal YouTube bernama Hikmah Kehidupan membuat kehebohan di dunia maya setelah mencoba menyimpulkan hasil penerawangan Roy Kiyoshi soal restoran yang menggunakan pesugihan.

Di rekaman video bersama presenter Robby Purba dan seorang anak indigo, Roy Kiyoshi menyebutkan inisial R sebagai pemilik restoran yang diduga menggunakan pesugihan.

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun, akun YouTube tersebut menyimpulkan R yang dimaksud Roy Kiyoshi adalah usaha ayam geprek milik Ruben Onsu.

Buntutnya, Jordi Onsu, adik Ruben Onsu, melaporkan akun YouTube tersebut ke Polda Metro Jaya karena diduga melakukan pencemaran nama baik.

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved