Breaking News:

Artis Korea

Park Bo Young Istirahat untuk Menyembuhkan Luka di Tangannya

Park Bo Young juga sudah membicarakan masalah ini secara langsung kepada para penggemarnya melalui siaran V pada tanggal 12 November 2019.

Soompi
Park Bo Young 

Aktris Park Bo Young memutuskan untuk cuti dari seluruh kegiatannya dan fokus pada perawatan kesehatannya.

"Park Bo Young menjalani perawatan setelah terluka saat syuting dan dia belum lama ini menjalani operasi untuk memperbaiki luka-luka di tangannya," ujar agensi Park Bo Young dilansir soompi.

Park Bo Young juga sudah membicarakan masalah ini secara langsung kepada para penggemarnya melalui siaran V pada tanggal 12 November 2019.

"Tangan saya terluka. Saya merasa sakit untuk waktu yang cukup lama tetapi saya tidak bisa menyempatkan waktu untuk menyembuhkan luka saya. Sekarang saya sudah punya waktu untuk merawat luka saya. Seharusnya saya memakai gips hari ini tetapi saya buka. Mereka bilang saya harus memakai gips selama enam bulan. Kalian mungkin akan melihat saya di luar dengan gips ini," ujar Park Bo Young.

Park Bo Young juga mengatakan kalau dia akan istirahat dari kegiatannya.

"Saya akan cuti dari semua kegiatan saya untuk menyembuhkan luka saya. Itu bukan hal yang harus saya pertimbangkan lagi. Saya rasa akan butuh waktu yang cukup lama hingga saya bisa kembali bekerja," ujarnya.

Lee Young Ae Unggah Foto Jelang Konser BTS dan Kaget Fotonya Viral

Moonbin ASTRO Harus Istirahat Sementara Waktu

Taeyang Bagi Kue Saat Keluar Wamil, Penggemar Makin Cinta

"Mungkin (beberapa orang) ada yang mengatakan sesuatu karena saya istirahat tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya dengar saya harus menahan diri dan itu sangat sulit. Saya juga sedih. Tolong jangan menegus saya terlalu keras. Saya akan melakukan banyak proyek begitu saya sehat," lanjutnya.

Park Bo Young juga mengungkapkan frustasinya dengan situasinya saat ini.

"Saya tidak bisa mengatakan secara detil. Saya punya banyak hal yang ingin saya katakan tetapi saya tidak akan mengatakannya. Sekali saya punya waktu untuk mengatur pikiran saya, saya akan menyapa para penggemar. Saya tidak yakin kapan itu dan mungkin sulit tetapi saya akan melaluinya dengan baik dan memberanikan diri membuka aplikasi V Live lagi. Sangat menyenangkan bisa bertemu lagu," paparnya.

Park Bo Young mengakhiri siarannya dengan mengatakan,"Buat semuanya, jangan terluka atau jangan sakit, dan selalu sehat."

Park Bo Young belum lama ini membintangi drama 'Abyss'.

Setelah menyelesaikan dramanya, dia menyapa para penggemarnya melalui aplikasi V Live.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved