Breaking News:

Liga 1 2019

M Ichsan Dipanggil ke Timnas Senior, Paul Munster Ikut Bangga dan Senang

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku bangga lantaran anak asuhnya banyak dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia baik senior maupun U-23.

Dok: Bhayangkara FC
Gelandang serang Bhayangkara FC, Adam Alis saat melakukan seleberasi setelah dirinya mencetak gol kedua di laga kontra Persipura Jayapura, Stadion Delta, Sidoarjo, Kamis (7/11/2019). 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku bangga lantaran anak asuhnya banyak dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia baik senior maupun U-23.

Salah satunya, Teuku Muhammad Ichsan.

Paul Munster bahkan telah memprediksi bahwa Ichsan akan dipanggil Timnas lantaran permainannya yang bagus.

Sibuk TC Bersama Timnas U-23, Sani Rizki Tak Lupakan Bhayangkara FC

“Saya juga bangga dan senang dengan Ichsan karen waktu saya datang pertama itu salah satu pemain muda yang buat saya senang, saya suka dengan permainan dia,” kata Paul Munster di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (13/11/2019).

“Dia banyak kesempatan bermain juga dan dia sekarang dipanggil di Timnas senior. Sebelumnya dia di Timnas usia 23, jadi ini bagus buat dia , dan dia merupakan pemain yang sangat bagus,” tambah dia.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dalam sesi konferensi pers pascalaga kontra PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/2019).
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dalam sesi konferensi pers pascalaga kontra PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/2019). (istimewa)

Dengan dipanggilnya Ichsan ke Timnas senior, Pelatih asal Irlandia Utara itu pun berharap anak asuh lainnya bisa tampil baik sehingga nantinya ada kesempatan juga untuk memperkuat Timnas.

Seperti diketahui, hingga kini ada enam pemain Bhayangkara FC yang memperkuat Timans Indonesia yakni, Awan Setho, Sani Rizki, Bagas Adi, Nurhidayat, I Putu Gede dan TM Ichsan.

Kalahkan Persipura, Tren Kemenangan Laga Tandang Bhayangkara FC Masih Terjaga

“Saya selalu bilang ke pemain mereka harus tunjukkan kualitasnya kalau sudah tunjukkan mereka pasti akan dipanggil Timnas,” ujarnya. (Abdul Majid)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved