liga italia

Georgina Rodriguez Tegar Meski Ronaldo Tidak Hadir saat Anak Ultah

Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, bersikap tegar saat ulang tahun putrinya, Alana Martina.

Georgina Rodriguez Tegar Meski Ronaldo Tidak Hadir saat Anak Ultah
goal.com
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo 

Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, bersikap tegar saat ulang tahun putrinya, Alana Martina. Sebab, pada hari bahagia anak keempat bintang yang akrab disapa CR7 itu tak hadir.

Melalui Instagram milik Georgina dan Ronaldo, keduanya membagikan momen bahagia itu. Sayang, Alana yang genap berusia dua tahun pada 12 November itu, tak dihadiri ayahnya.

Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan tiga dari empat anaknya.
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan tiga dari empat anaknya. (Instagram/cristiano)

Dalam postingan itu terlihat suasana kemeriahan di pesta ulang tahun Alana. Georgina tampak semringah ketika melihat anak kandungnya itu hendak meniup lilin di atas kue ulang tahun.

WAGs Juventus itu tampak cantik berdandan menggunakan kostum superhero. Begitu pula dengan Cristiano Ronaldo Junior, Eva Maria dos Santos, dan Mateo Ronaldo yang juga menggunakan kostum unik.

Tidak diketahui secara pasti apa alasan Ronaldo tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun itu. Akan tetapi, ia tidak lupa mengucapkan selamat untuk anak bungsunya tersebut.

"Selamat ulang tahun cintaku," tulis Ronaldo dengan menambahkan emoji hati.

Ronaldo kemungkinan besar sibuk berlatih karena pada Jumat (15/11) bintang Portugal itu akan membantu timnya saat menjamu Lithuania pada laga kesembilan kualifikasi Grup B Euro atau Piala Eropa 2020.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved