Elza Syarief Mengaku Tak Pernah Sebut Nikita Mirzani Cepu, Tak Ada Kata Damai

Elza Syarief menegaskan bahwa untuk saat ini, tak ada kata damai dengan Nikita Mirzani.

Elza Syarief Mengaku Tak Pernah Sebut Nikita Mirzani Cepu, Tak Ada Kata Damai
Tangkapan Layar YouTube Hotman Paris Show - Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Elza Syarief, Kuasa Hukum Sajad Ukra dan Nikita Mirzani 

Pengacara kondang Elza Syarief dilaporkan oleh presenter dan bintang film Nikita Mirzani (33) ke pihak yang berwajib beberapa waktu lalu.

Laporan Nikita itu dikarenakan dirinya tak terika disebut sebagai informan polisi alias cepu, yang diduga dilakukan oleh Elza Syarief.

Elza menegaskan kalau dirinya sama sekali tak pernah menyebut wanita yang akrab disapa Niki itu sebagai informan polisi alias cepu.

"Saya itu tidak pernah mengatakan dia (Niki) cepu," kata Elza Syarief yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Menurut Elza, pembelaan itu sudah diutarakan olehnya dalam sebuah surat yang sudah dikirimkan dan ditujukan kepada janda anak itu itu.

"Saya sudah klarifikasi semuanya. Bahkan saya lebih dulu melaporkan dia (Nikita Mirzani) ke Polda atas tuduhan atau dugaan laporan palsu," ucapnya.

Menurut Elza, janda Dipo Latief itu harus berterima kasih kepadanya. Sebab, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono sudah menegaskan pihaknya tak ada informan artis perempuan.

"Kan polisi yang berkompeten sudah bilang dengan semua orang, dia (Niki) bukan informan polisi. Selesai kan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Elza Syarief menegaskan bahwa untuk saat ini, tak ada kata damai dengan Nikita Mirzani.

Laporannya dan laporan bintang film 'Comic 8' itu akan terus diproses di pihak yang berwajib.

"Saya pikir ini sudah urusan hukum ya, kita tidak boleh mempermainkannya. Toh gimana mau damai, saya kan bokek. Dia (Niki) orang kaya. Biarlah orang kaya," ujar Elza Syarief. (ari)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved