Seleb

Dituding Pansos dengan Memacari YouTuber Kekeyi, Rio Ramadhan Berikan Penjelasan

YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri bikin heboh lagi karena berpacaran dengan artis peran Rio Ramadhan. Muncul tudingan Rio pansos dengan memacari Kekeyi

Dituding Pansos dengan Memacari YouTuber Kekeyi, Rio Ramadhan Berikan Penjelasan
Kompas.com/Baharudin Al Farisi
Pasangan kekasih, artis peran Rio Ramadhan dan YouTuber Kekeyi 

Rahmawati Kekeyi Putri, YouTuber yang viral karena video makeup tutorialnya memakai balon sebagai pengganti beauty blender, bikin heboh lagi.

Pasalnya, ia berpacaran dengan artis peran Rio Ramadhan. Tapi ada yang menuding Rio panjat sosial (pansos) dengan memacari Kekeyi.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11), Rio menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan Kekeyi.

"Ketemu di sebuah mal di Jakarta Selatan, aku lagi jalan sama teman-teman dan enggak sengaja ketemu dia (Kekeyi). Aku samperin dia, say hi, setelah itu sudah," kata Rio.

"Seminggu ke depan aku stalk Instagram dia, cari tahu dia siapa. (Ketika lihat), 'nih orang lucu juga nih', terus aku direct message (DM) dia," tambahnya.

Rio mengaku, ia dan Kekeyi mulai akrab setelah menjalin komunikasi dua bulan via DM Instagram dan pindah ke aplikasi pesan WhatsApp. "Muncul cinta itu di WhatsApp," ujarnya.

Akun YouTube Calon Sarjana Ketahuan Mencuri Konten YouTuber Asing, Begini Ucapan Permintaan Maafnya

Kekeyi mengaku menyukai Rio karena sosoknya yang humoris. "Iya betul. Dia itu humoris, suka bercanda, tapi terkadang keterlaluan. Lucu. Hubungannya sudah dua bulan," katanya.

Begitu pun sebaliknya, Rio menyukai Kekeyi karena gemas dan lucu. "Dia lucu orangnya, gemasin. Jadi bikin aku kayak 'wow'. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya," ujarnya.

Kekeyi adalah beauty vlogger yang dikenal karena makeup tutorial-nya, menggunakan balon untuk mengganti fungsi beauty blender.

Kekeyi memiliki kanal rahmawati kekeyi putri cantikka di YouTube. Ia mengunggah tutorial makeup pertamanya pada 1 April 2018. Kini kanal itu sudah memiliki 452.000 subscribers.

Halaman
12
Editor: Yupratomo DP
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved