Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS Curhat Kakak Kandung Korban Tewas GrabWheels di Senayan, Kronologis Hingga Luka Korban

Kakak kandung korban tewas Grab Wheels di Senayan, Nita Lutfi Andari memaparkan kronologis hingga luka yang dialami korban

twitter @nitaalutfi
Toyota Camry yang diduga menabrak enam orang pengendara Grab Wheel di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (10/11/2019). 

Kakak kandung korban tewas GrabWheels di Senayan, Nita Lutfi Andari mencurahkan isi hatinya.

Dirinya mengaku sangat kehilangan sang adik sekaligus meminta keadilan atas kematian adiknya.

Curahan hati (curhat) Kakak kandung korban tewas Grab Wheels di Senayan itu disampaikan lewat akun twitternya @nitaalutfi; pada hari ini, Rabu (13/11/2019).

Dalam postingannya, Nita menuliskan kronologis kejadian tabrakan Grab Wheels yang menimpa Ammar, sang adik dan keempat temannya.

Otoritas Dishub DKI Melarang Pengguna Grab Wheel Melintasi Jembatan Penyeberangan Orang

Peristiwa tersebut diceritakannya bermula saat adiknya bersama keempat temannya menyewa Grab Wheels di kawasan FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (10/11/2019) sekira pukul 02.00 WIB.

Usai menyewa otopet bertenaga listrik itu, adiknya beserta temannya beriringan jalan vertikal di kawasan tersebut.

"Posisi jalan dari belakang gambaran nya dgn nama yaitu Bagus, Wisnu, Ammar (adik saya) dan paling depan ada 3 teman nya juga (jadi ada 6 orang)," tulis Nita.

Skuter Listrik Grab Wheels Siap Meluncur di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Berdasarkan informasi dari temen-teman adiknya yang selamat, tabrakan terjadi ketika rombongan yang melaju dari arah Lingkar Semanggi menuju FX Sudirman.

"Info pada saat rombongan grabwheels belok ke kiri, tiba2 ada mobil melaju sangat kencang & menabrak dari belakang rombongan adik saya," ungkap Nita.

"Mobil mengenai seluruh rombongan. pada saat menabrak mobil langsung kabur. Beruntungnya bamper dan plat mobil tersebut jatuh di sekitar TKP. Polisi melacak plat mobil pelaku dan menangkap pelaku tsb," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved