Akhirnya Hanif Sjahbandi Ungkap Rahasia Penampilannya di Timnas dan Arema FC

Hanif Sjahbandi, gelandang Arema FC dan timnas Indonesia, menyebut sepatu Specs "Swervo Galactica" membantu dirinya untuk leluasa mengontrol bola.

Akhirnya Hanif Sjahbandi Ungkap Rahasia Penampilannya di Timnas dan Arema FC
Istimewa
Pemain timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi sewaktu menjalani latihan di sela-sela persiapan babak penyisihan Grup G Pra Piala Dunia 2022 zona Asia. 

Beberapa waktu lalu, Hanif Sjahbandi menggunakan sepatu "all black" alias serba hitam tanpa ada corak dan merek ketika menjalani latihan bersama timnas sepak bola Indonesia.

Kini, gelandang klub Arema FC itu mengungkapkan faktor penunjang yang membantunya tampil bagus di atas rumput hijau.

Menurutnya, sepatu Specs bernama Swervo Galactica membuat dirinya lebih leluasa saat mengontrol bola. Setelahnya, dia merasa umpan yang dikirim lebih presisi dan akurat.

Sepatu Specs Swervo Galactica.
Sepatu Specs Swervo Galactica. (Istimewa)

"Berbagai fitur yang ada di sepatu ini membuat saya nyaman dan percaya diri. Lebih ringan, fleksibel, dan mampu membantu meningkatkan sentuhan dan kontrol terhadap bola," kata Hanif melalui rilis yang diterima, Rabu (13/11/2019).

"Suatu kehormatan bagi saya diberikan kepercayaan oleh Specs untuk menjadi bagian dari pengembangan sepatu ini," sambung pemain berumur 22 tahun itu.

Pemain timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi sewaktu menjalani latihan di sela-sela persiapan babak penyisihan Grup G Pra Piala Dunia 2022 zona Asia.
Pemain timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi sewaktu menjalani latihan di sela-sela persiapan babak penyisihan Grup G Pra Piala Dunia 2022 zona Asia. (Istimewa)

Swervo Galactica memberikan berbagai fitur dan teknologi terbaru seperti upper material full knitting, yang memberikan kenyamanan saat sepatu digunakan dan membuat tampilan kaki semakin keren di lapangan.

Selain itu ada traction dan knit collar yang menjaga kaki pemain ketika melakukan manuver. Dan fitur yang menjadi andalan adalah second skin technology, di mana bahan bagian atas sepatu sangat elastis serta hanya menggunakan satu lapisan bahan sehingga memberikan sensasi "seperti tanpa memakai sepatu" pada saat mengontrol bola.

Ketiga fitur tersebut diyakini dapat membantu pemain meningkatkan kontrol permainan. Specs membanderol koleksi Swervo Galactica dengan harga retail Rp 729.800 dengan dua warna pilihan yakni merah dan abu-abu.

Editor: Eko Priyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved