Breaking News:

liga italia

Manajemen Juventus Siap Ganjar Kontrak Baru untuk Higuain

Puas melihat performa Gonzalo Higuain, manajemen Juventus pun berencana memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina itu.

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, merayakan golnya ke gawang Dudelange dalam laga penyisihan Grup F Liga Europa di Stadion Josy Barthel, Luxembourg, Kamis (20/9/2018) setempat. (twitter.com/europaleague) 

Puas melihat performa Gonzalo Higuain, manajemen Juventus pun berencana memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina itu. Demikian yang dikatakan Direktur Olahraga Si Nyonya Tua, Fabio Paratici.

Kontrak Higuain saat ini menyisakan 18 bulan lagi, Paratici menyatakan kalau striker berusia 31 tahun itu siap berkomitmen jangka panjang untuk Bianconeri.

Gonzalo Higuain dan ibundanya Nancy Zacarías
Gonzalo Higuain dan ibundanya Nancy Zacarías (Blog)

Higuain, yang mencetak tiga gol dan membuat empat assist dari 14 penampilan di Serie A Italia dan Liga Champions musim ini, sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea pada musim lalu. Namun, ia mampu membuktikan dirinya layak kembali masuk ke dalam tim sejak kedatangan Maurizio Sarri.

"Ia bermain sangat bagus dan dalam pandangan saya selalu menjadi salah satu dari tiga penyerang tengah terbaik di dunia," ujar Paratici kepada Sky Sport Italia.

"Ia melakukan apa yang kami harapkan darinya. Ia adalah orang yang baik, juga pemain yang hebat, dan kami sangat senang dengan dia," lanjut Paratici.

"Selama musim panas, seperti yang telah saya katakan berkali-kali, kami memiliki peluang di pasar dan Gonzalo memiliki keinginan mutlak untuk bertahan di sini. Kami banyak berbincang karena pada musim sebelumnya di sini, sebelum dipinjamkan ke Milan, ia sendiri tidak sepenuhnya yakin
dengan gagasan tetap bertahan di Juve," ucapnya lagi.

"Itulah sebabnya kami menyetujui peminjaman itu, tapi kali ini ia yakin. Kami belum meneken perpanjangan kontrak, tapi kami sangat dekat," tandas Paratici.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved