Artis

Dua Kali Dalam Setahun Terjerat Kasus Hukum, Kriss Hatta: Ini Ujian Untuk Naik Kelas

Sebelum terjerat kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar, Kriss Hatta terjerat kasus pemalsuan dokumen pernikahan saat menikahi Hilda.

Dua Kali Dalam Setahun Terjerat Kasus Hukum, Kriss Hatta: Ini Ujian Untuk Naik Kelas
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kriss Hatta menjalani persidangan perdananya terkait dugaan melakukan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Tribunnews.com, Jakarta - Deretan kasus yang selama ini menimpa Kriss Hatta dianggap sebagai ujian karirnya di dunia entertainment.

Sebelum terjerat kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar, Kriss Hatta terjerat kasus pemalsuan dokumen pernikahan saat menikahi Hilda Vitria Khan.

Kriss Hatta hadir dalam sidang lanjutan perkara dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).
Kriss Hatta hadir dalam sidang lanjutan perkara dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Berselang sepekan setelah dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan, Kriss Hatta kembali ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus dugaan penganiayaan.

"Mungkin ini ujian untuk naik kelas," kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

"Kita lihat setelah ini karir saya akan seperti apa. Semoga semakin sukses dan diberikan rejekinya," ujar Kriss Hatta.

Pesinetron dan presenter Kriss Hatta menghadiri persidangan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).
Pesinetron dan presenter Kriss Hatta menghadiri persidangan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Terkait dugaan rekayasa kasus yang menjeratnya saat ini, Kriss Hatta belum membenarkannya.

"Masih terlalu dini untuk menyimpulkan itu. Cuma yang jelas, biasanya teman-teman nggak sampai persidangan, paling selesai di kepolisian," katanya.

"Tapi ini beda dari yang lain sepertinya, sampai saya harus ikut persidangan sebanyak dua kali dalam kurun waktu yang dekat sekali," ucap Kriss Hatta.

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved