Penemuan Mayat

UPDATE RS Polri Sebut Jasad Pria Dalam Koper Diperkirakan Tewas Lebih dari 5 Hari Lalu

Jasad pria tanpa identitas yang ditemukan dalam koper di Bogor telah berada di RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses otopsi.

UPDATE RS Polri Sebut Jasad Pria Dalam Koper Diperkirakan Tewas Lebih dari 5 Hari Lalu
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo saat ditemui di RS Polri Kramar Jati, Jakarta Timur, Senin (11/11). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Rangga Baskoro

KRAMAT JATI, WARTAKOTALIVE.COM - Jasad pria tanpa identitas yang ditemukan dalam koper di Bogor telah berada di RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses otopsi.

Sosok jasad dalam koper itu ditemukan di kawasan Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Nanggung, Kabupaten Bogor pada Minggu (10/11) lalu.

Pihak Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo mengatakan jasad pria dalam koper tersebut diperkirakan meninggal lebih dari 5 hari yang lalu.

"Kalau proses pemeriksaan postmortem (setelah meninggal) jenazah ini diperkirakan sudah lebih dari lima hari (meninggalnya)," kata Edy di RS Polri Kramat Jati, Senin (11/11).

Kondisi pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut sangat mengenaskan.

Tubuhnya ditemukan telah membusuk sehingga sangat sulit dikenali paras beserta fisik ditubuhnya.

"Sudah proses pembusukan.

Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat seorang pria yang jasadnya terbungkus plastik hitam besar dan karung disimpan di tas koper yang ditemukan warga di pinggir jurang di Jalan Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11/2019).
Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat seorang pria yang jasadnya terbungkus plastik hitam besar dan karung disimpan di tas koper yang ditemukan warga di pinggir jurang di Jalan Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11/2019). (Istimewa)

"Untuk ciri khusus pada korban belum bisa diungkapkan, karena belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved