Artis Tersangkut Narkoba

Setelah Kasus Hukum Selesai, Ayah Jefri Nichol Tidak Mengizinkan Lagi Anaknya Tinggal di Rumah Kos

John Hendri akan lebih mengawasi anaknya. Salah satu caranya, ia tidak akan mengizinkan Jefri Nichol tinggal di rumah kos.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jefri Nichol 

John Hendri, ayah Jefri Nichol (20), datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

John Hendri ingin mendampingi sekaligus memberi semangat ke putranya yang akan menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

"Sebagai orangtua, kami ingin memberikan support kepada Jefri," ujar John Hendri.

John Hendri, ayah bintang film Jefri Nichol, mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). Agenda sidang adalah mendengar vonis hakim untuk Jefri Nichol.
John Hendri, ayah bintang film Jefri Nichol, mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). Agenda sidang adalah mendengar vonis hakim untuk Jefri Nichol. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Ia berharap putusan yang terbaik bagi Jefri Nichol. Sejak ditangkap polisi, Jefri Nichol terpukul, namun kemudian menjadikan pengalaman pahit itu sebagai pelajaran.

"Sejak menjalani rehabilitasi, kondisi Jefri semakin baik. Apalagi dia belum ketergantungan sama itu (ganja)," kata John Hendri.

John akan lebih mengawasi anaknya. Salah satu caranya, ia tidak akan mengizinkan Jefri Nichol tinggal di rumah kos.

Meski Deg-degan dan Ketakutan Menjelang Sidang Putusan, Jefri Nichol Menyiapkan Mental Saja

Dituntut Hukuman 10 Bulan, Pledoi Jefri Nichol yang Minta Rehabilitasi Selama 6 Bulan Ditolak Jaksa

"Kos itu bukan punya Jefri. Itu dari perusahaan. Dia juga kadang-kadang bolak-balik ke rumah. Nanti tidak boleh lagi tinggal di kos," kata John Hendri.

Jefri Nichol dijadwalkan menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika dengan agenda mendengarkan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin ini.

Jefri telah menyiapkan mental menghadapi sidang ini dan berharap, hakim memberikan putusan terbaik.

"Pasti deg-degan sih. Tapi aku tawakal saja," ujarnya.

Bintang film Jefri Nichol menghadiri sidang pembacaan pledoi kasus dugaan memiliki, menyimpan dan memakai narkotika jenis ganja yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).
Bintang film Jefri Nichol menghadiri sidang pembacaan pledoi kasus dugaan memiliki, menyimpan dan memakai narkotika jenis ganja yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved