Indonesia Beauty Award 2019 Dorong Industri Kecantikan Indonesia Semakin Maju Dan Berkembang

Penghargaan ini kami berikan sebagai apresiasi atas dedikasi yang telah mereka berikan bagi kemajuan dan perkembangan di bidang beauty di Indonesia

Indonesia Beauty Award 2019 Dorong Industri Kecantikan Indonesia Semakin Maju Dan Berkembang
ist
Malam Puncak Penganugerahan Penghargaann Indonesia Beauty Award 2019 

WARTA KOTA, SETIABUDI  -------  Womensbeauty.id dengan tagline beauty, health and lifestyle, menggelar Malam Penganugeran Penghargaan Indonesia Beauty Award 2019, yang bertujuan untuk mendorong kemajuan industri beauty di tanah air,

Penganugerahan ini didedikasikan kepada mereka yang dinilai berjasa dan bagi para praktisi di bidang beauty di Indonesia seperti dokter kecantikan, produsen alat kecantikan, distributor, fashion designer dan para pelaku bisnis kecantikan lainnya atas peran dan bukti nyata mereka dalam membangun dan mengembangkan industri beauty di Indonesia.

"Penghargaan ini kami berikan sebagai apresiasi atas dedikasi yang telah mereka berikan bagi kemajuan dan perkembangan di bidang beauty di Indonesia yang dalam kenyataannya telah membangun, memajukan dan mengembangkan industri kecantikan di Indonesia", kata Ketua Panitia Indonesia Beauty Award 2019, Herawati Bastari.

Dalam acara ini, penghargaan dengan kategori Most Inspiring Women Of The Year 2019 diberikan kepada enam tokoh perempuan sukses yang menginspirasi bagi semua orang khususnya di kalangan perempuan lainnya, yaitu Anne Avantie (Fashion Designer), Indah Suryadharma Ali (Ketua PPLIPI), Yulie Nasution Grillon (Pelukis), Giwo Rubianto (Ketua Umum Kowani), Yenny Wahid (Tokoh Nasional), serta Prof. Dr. H. Anna Mariana, SH, MH, MBA.

“Kami berharap, lewat kegiatan positif ini, bisa mendorong masyarakat dan para praktisi di bidang kecantikan serta pemerintah dapat lebih memajukan dunia kecantikan di tanah air",  ujar Herawati Bastari lagi.

Beberapa kategori penghargaan lainnya yakni, kategori Klinik Kecantikan yang terdiri dari Most Favourite Beauty Clinic 2019, Most Professional Talent Beauty Doctor 2019, dan Most Innovative Beauty Clinic 2019.

Untuk kategori produk kecantikan ( Most Reliable Beauty Care Product 2019), dokter/klinik kecantikan yang menerima penghargaan Most Favourite Beauty Clinic 2019 adalah : Anti Aging & Aesthetic Albezits Clinic dr. Inaldo Harlim, M.Biomed (AAM), Dipl. AAAM, CIBTAC, AIFO-K eMGlow Aesthetic Centre dr. Marlina, Dip. CIBTAC, dr. Aliva Skincare & Aesthetics Centre.

Sedangkan untuk kategori dokter muda berbakat yang menerima penghargaan Most Professional Talent of Beauty Doctor 2019 adalah: dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM, Master of IBAMS, dokter dan pemilik klinik Widya Esthetic Clinic.

Sementara itu untuk kategori Most Innovative Beauty Clinic 2019, yaitu, Athena Clinic (dr. Grace Novianthi S.), Klinik Andri Medistra (dr. Fitria).

Selanjutnya untuk kategori produk kecantikan Most Reliable Beauty Care Product 2019: Armoura (Yulita Ginaris Wayah Istu), Glumory (PT Hafara Cantik Indonesia), K-colly (Dato Farah Hana).

Selain itu penghargaan Most Inspirative Person of the Year 2019 diberikan kepada dr. Richard Lee, MARS, Dipl. AAAM dari Athena Clinic, dr. Yuliana Resolina Pateh, MM dari Nefertiti Paris (PT Yabeta), serta Susanti Tio seorang pengusaha yang memiliki sejumlah usaha antara lain PT Mitra Bumi Sejahtera, PT Coolindo Borneo Sejahtera, dan PT Bersama Alam Sentosa.

Dan untuk kategori Womens Empowerment and Child Protection Hero kepada Prof. Dra. Yohana Susana Yembise, M.Sc., Ph.D, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak periode 2014-2019.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, pengusaha, dokter, sosialita, tokoh perempuan, duta besar dan selebriti. 

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved