Viral Medsos

Hotman Paris Posting Pernikahan Ayahanda Mirna Salihin Korban Tewas Kopi Sianida

Tiga tahun berlalu sejak kematian sang putri, Dermawan Salihin, ayahanda dari Wayan Mirna Salihin akhirnya menikahi gadis cantik yang sangat muda

Hotman Paris Posting Pernikahan Ayahanda Mirna Salihin Korban Tewas Kopi Sianida
instagram @hotmanparisofficial
Dermawan Salihin dan Agnesia menikah

TIGA tahun berlalu sejak kematian sang putri, Dermawan Salihin, ayahanda dari Wayan Mirna Salihin, wanita cantik yang tewas usai meneguk kopi bersianida di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada tiga tahun lalu, tepatnya tanggal 6 Januari 2016, akhirnya menikah.

Kabar gembira itu disampaikan Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea lewat akun instagramnya @hotmanparisofficial; pada hari ini, Minggu (10/11/2019) siang.

Dalam postingannya, Hotman mengunggah sebuah video ketika Dermawan Salihin dengan sang istri, Agnesia tebgah memasuki ruang resepsi pernikahan. Dalam video berdurasi singkat itu, Dermawan Salihin terlihat mengenakan tuksedo berwarna hitam dengan rambut klimis disisir ke arah belakang.

Hah, Nisan Makam Wayan Mirna Salihin Tiga Kali Berubah, Ada Apa Ya

Sedangkan sang istri yang usianya terlihat sangat muda itu terlihat cantik dengan balutan gaun pernikahan warna putih lengkap dengan kalung dan anting berlian.

Ppenampilan Agnesia pun semakin cantik dengan hiasan kepala mutiara dan sebuah bucket bunga mawar putih yang digenggamnya.

Walau berbeda jauh usai antara Agnesia dengan ayahanda Mirna Salihin yang diketahui merupakan korban pembunuhan berencana sang sahabat, Jessica Kumala Wongso, kedua pasangan tersebut terlihat serasi.

Mereka berdua berjalan berdampingan dengan posisi sang ayahanda Mirna Salihin berada di sisi kiri, sedangkan Agnesia berada di sisi kanan merangkul sang ayahanda Mirna Salihin.

Kedua terlihat tersenyum bahagia, terlebih Darmawan Salihin yang terus menerus tersenyum dan menganggukkan kepala ke arah tamu undangan yang menyambutnya.

"Inilah dia, Agnesia dengan Dermawan Salihin, berikan tepuk tangan yang paling meriah," sambut seorang pembawa acara menyambut Dermawan, ayahanda Mirna Salihin dengan Agnesia.

"Berjalan berdampingan, melangkah dengan pasti, terpancar di wajah keduanya, penuh dengan senyum sumringah kebahagiaan, kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami-istri yang siap berjalan menuju ke kehidupan yang baru, menjadi keluarga yang kekal abadi selamanya hingga mau memisahkan,Inilah Agnesia dan Dermawan Salihin, berikan tepuk tangan yang paling meriah," sambung sang pembawa acara.

Mertua Wayan Mirna Salihin Masih Tak Terima

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved