Breaking News:

CPNS 2019

Beda dari yang Lain, Kejagung RI Sosialisasi Pembukaan CPNS Di Car Free Day Jakarta Selatan

Beda dari yang Lain, Kejagung RI Sosialisasi Pembukaan CPNS Di Car Free Day Jakarta Selatan. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Tribunnews/Herudin
Kantor Kejaksaan Agung, di Jakarta. 

KEJAKSAAN Agung RI tahun ini akan merekrut 5.203 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Untuk perekrutan ribuan CPNS tersebut, Kejagung ‘jemput bola’ dengan dengan melakukan sosialisasi di kawasan Car Free Day, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2019).

Kepala Biro Kepegawaian Kejagung RI Katarina Endang Sarwestri menjelaskan, sosialisasi tersebut merupakan bagian dari jemput bola untuk merekrut CPNS di kementeriannya

"Kejaksaan RI membuka recruitmen tahun 2019 dengan 5.203 formasi, dengan kriteria untuk tingkat SMA 2.000 formasi dan calon Jaksa Pratama 986 formasi. Semua tidak dipungut biaya (gratis) dan semua sistem online," ucap Endang melalui keterangan tertulisnya yang diterima Wartakotalive.com, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2019).

Fix! Pendaftaran CPNS 2019 di sscasn.bkn.go.id Dimulai pada 11 November Malam, Ini Penyebabnya

Ia juga menambahkan bahwa Kejagung RI membuka pendaftaran mulai 11-25 November 2019 untuk para CPNS yang minat bekerja di lembaganya.

"Untuk pelaksana seleksi bulan februari sampai maret tahun depan 2020. Kami jemput bola, agar masyarakat tau ada peluang sebagai CPNS," terangnya.

Ia juga menghimbau mumpung ada kesempatan luar biasa masyarakat yang ingin bergabung dengan Kejagung RI segera mendaftar.

"Ini jarang sekali ini dilaksanakan kejaksaan dengan membuka seluas-luasnya bagi masyarakat untuk bergabung sebagai pegawai dan akan ditempatkan ke seluruh Indonesia," tambahnya.

Acara sosialisasi tersebut juga dihadiri musisi Rio Febrian untuk menghibur pengunjung CFD. Juga ada panggung musik olahraga Zumba, dan Door Prize. (m23)

Foto : 1) Kepala Biro Kepegawaian Kejagung Katarina Endang Sarwestri saat sosialisasi CPNS Di CFD Kawasan Jakarta Selatan

2) Antusias pengunjung CFD terhadap sosialisasi yang diadakan Kejagung RI.(Rizky Amana)

Beda dengan Pendukung Jokowi, Anies Baswedan Malah Terimakasih Karikatur Hebohnya di Majalah Tempo

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved