Breaking News:

China Open 2019

Semifinal China Open 2019: Marcus/Kevin Melaju ke Final

Marcus/Kevin berpeluang mempertahankan gelarnya andai mampu menang pada laga final Fuzhou China Open 2019 yang akan berlangsung Minggu (10/11/2019).

badmintonindonesia.org
Ilustrasi: Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final China Open 2019 di Fuzhou, setelah mengalahkan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty,Sabtu (9/11/2019) 

Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final China Open 2019.

Ganda putra terbaik dunia itu mengalahkan pasangan dari India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty, secara straight set,  dengan skor akhir 21-16, 22-20. 

Tampil meyakinkan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China,  Marcus/Kevin cuma butuh waktu 39 menit untuk menghentikan perlawanan Rankireddy/Shetty di laga semifinal, Sabtu (9/11/2019), sore.

Semifinal China Open 2019: Ini Penyebab Tai Tzu Ying Mundur di Gim Ketiga Lawan Nozomi Okuhara

Dengan kemenangan tersebut, Marcus/Kevin berpeluang mempertahankan gelarnya andai mampu menang pada laga final Fuzhou China Open 2019 yang akan berlangsung pada hari Minggu (10/11/2019) besok.

Pasangan berjulukan Minions tersebut akan menghadapi pemenang laga antara wakil Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik yang akan berhadapan dengan duet Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda.

Jalannya Pertandingan 

Setelah sempat imbang pada awal gim pertama, Rankireddy/Shetty berhasil mengambil alih momentum dengan meraih dua poin beruntun untuk unggul 3-1 atas Marcus/Kevin.

Semifinal China Open 2019: Mundur di Gim Ketiga, Tai Tzu Ying Gagal ke Final

Pasangan asal India tersebut mampu tampil solid dengan selalu unggul dalam perolehan angka atas Marcus/Kevin.

Pukulan Kevin yang melebar membuat wakil India tersebut semakin menjauh dengan keunggulan tiga angka dengan skor 7-4.

Namun demikian Minions sukses menikung perolehan angka Rankireddy/Shetty sebelum akhirnya menutup interval pertama dengan skor 11-9.

UPDATE Fuzhou China Open 2019: Kelelahan, Hendra/Ahsan Kandas di Perempat Final

Halaman
12
Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved