Ryo Domara : Single Lagu Goyang Gak Umum Musiknya Asoy Banget

Lagu Goyang Gak Umum yang disajikan Ryo Domara ini menawarkan sesuatu yang berbeda dan terdengar unik

Ryo Domara : Single Lagu Goyang Gak Umum Musiknya Asoy Banget
warta kota/nur ichsan
Ryo Domara 

WARTA KOTA, DEPOK  -----  Masih ingatkah anda dengan Ryo Domara, penyanyi dan musisi yang sudah banyak malang melintang di dunia musik tanah air ini kembali menggebrak industri  musik tanah air dengan merilis single lagu teranyar yang berjudul, Goyang Gak Umum.

Ryo Domara

(kiri ke kanan), Harry Budiman, Bunda Evi, Ryo Domara dan Bunda Ranny (warta kota/nur ichsan)

Lagu yang diciptakannya bersama dengan Harry Budiman, yang juga merupakan arranger single lagu ini, Ryo Domara, menyajikan sesuatu yang berbeda pada single perdananya ini, ia mengusung aliran musik pop alternative yang dipadukannya dengan beberapa instrumen lain seperti kendang, tabla dan suling sehingga membuat single Goyang Gak Umum ini terdengar unik.

Meskipun harus rela keluar dari zona nyaman, Ryo mengaku optimis single lagu Goyang Gak Umum ini bisa diterima di hati para penikmat musik.

Ryo Domara
Ryo Domara (warta kota/nur ichsan)

“Gue ingin sesuatu yang baru, karena itu untuk membawakan lagu ini gue harus punya keberanan untuk keluar dari zona nyaman tapi gue gak menyerah, dan akan berusaha secara maksimal", kata Ryo Domara.

Penyanyi yang selalu mendengarkan beberapa genre musik seperti rock, reggae, dan ska.ini menambahkan bahwa lewat Iagu ini ia ingin membuat semua orang yang mendengarkan lagu ini senang dan gembira.

Ryo Domara Bersama Dengan Harry Budiman
Ryo Domara Bersama Dengan Harry Budiman (warta kota/nur ichsan)

“Lewat lagu ini gue ingin semua orang merasa senang setelah mendengarkan lagu Goyang Gak Umum ini, semua kegembirakan yang mereka rasakan ada di dalam lagu ini”, ujar Ryo Domara.

Meskipun lagu ini baru, tetapi sudah mendapat respon yang baik di masyarakat dan membuat pihak label Ran Ent optimis lagu ini akan sukses di pasaran.

Ryo Domara
Ryo Domara (warta kota/nur ichsan)

“Responnya luar biasa sekali, mereka bilang ini keren sehingga kami merasa yakin lagu ini pasti akan diterima masyarakat khususnya para penikmat musik dan bisa sukses di pasaran”, ucap Eksekutif Produser RAN Ent, Bunda Ranny dan diamini oleh Bunda Evi dari manajemen.  

(kiri ke kanan), Bunda Ranny, Bunda Evi, Ryo Domara dan Harry Budiman
(kiri ke kanan), Bunda Ranny, Bunda Evi, Ryo Domara dan Harry Budiman (warta kota/nur ichsan)

Untuk melengkapi kesuksesan lagu ini Ryo juga berencana akan membuat video musik serta materi lagu untuk albumnya yang akan dirilis tahun depan yang bertajuk Terimakasih..

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved