Kriminalitas

Penjual Obat Teler Berkedok Toko Kosmetik di Tangsel Digerebek

Petugas menggeledah tokonya, dan menemukan obat-obatan di dalam sebuah kotak salep yang berada di etalase barang-barang kosmetik lainnya.

Penjual Obat Teler Berkedok Toko Kosmetik di Tangsel Digerebek
Istimewa
Barang bukti yang disita dari toko kosmetik di Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

Sebuah toko kosmetik di Kampung Buaran, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, kedapatan menjual obat-obatan terlarang secara bebas.

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto mengatakan, peredaran obat-obatan terlarang itu terbongkar setelah adanya laporan dari masyarakat yang resah.

Jelang Seleksi CPNS Pemohon SKCK di Kota Tangerang Melonjak

Ketika dilakukan penggeledahan warung yang menjual berbagai alat kosmetik itu ditemukan berbagai jenis obat-obatan yang dianggap dapat menciptakan halusinasi jika disalahgunakan.

"Barang bukti yang ditemukan Trihex 28 butir, Merlopam 6 butir, Tramadol 30 butir, Valdimex 6 butir, dan Eximer 200 butir," jelas Luckyto dikonfimasi, Jumat (8/11/2019).

23 Calon Perebutkan Enam Posisi Kepala Dinas di Tangerang Selatan

Semula, pedagang toko kosmetik, Ruseb (18), tidak mengaku menjual obat-obatan terlarang itu.

Petugas tetap menggeledah tokonya, dan menemukan obat-obatan di dalam sebuah kotak salep yang berada di etalase barang-barang kosmetik lainnya.

Inilah Persyaratan Administratif Seleksi CPNS 2019 Pemkot Tangerang Selatan

Luckyto menambahkan, jika peredarannya tidak dihentikan, obat-obatan terlarang itu dapat menjadi pemicu adanya tindakan kriminal yang dilakukan oknum yang sedang berada di bawah pengaruhnya.

"Oleh karenanya kita terus menekan penjualan obat-obat terlarang sekaligus membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," jelasnya.

UPDATE Terbaru Seleksi CPNS 2019, Pemohon SKCK Mulai Membeludak di Mapolres Tangerang Selatan

Berdasarkan temuan penjualan obat-obatan itu, Ruseb digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Ika Chandra Viyatakarti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved