Liga 1

Milomir Seslija Ungkap Kunci Sukses Arema FC Permalukan Madura United 2-0

Skuat berjuluk Singo Edan itu berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (7/11/2019) sore.

Milomir Seslija Ungkap Kunci Sukses Arema FC Permalukan Madura United 2-0
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersama Hamka Hamzah saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (7/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Arema FC sukses mempecundangi Madura United di pertandingan big match kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-27.

Skuat berjuluk Singo Edan itu berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (7/11/2019) sore WIB.

Dua gol Arema FC diciptakan playmaker asing Makan Konate pada menit ke-4 dan Rivaldi Bawuo di menit ke-84.

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mampu mengalahkan Madura United dihadapan pendukungnya sendiri.

Di laga ini, pelatih yang akrab disapa Milo itu menilai seluruh anak asuhnya berhasil tampil bagus di posisinya masing-masing.

"Hari ini pertandingan sangat sulit, tapi pemain kita main bagus dan mampu mendominasi pertandingan," kata Milomir Seslija saat jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (7/11/2019).

Imbang Lawan Semen Padang 2-2, Persija Naik Satu Peringkat di Klasemen Liga 1 2019

Pelatih Persija Jakarta Tak Mau Anggap Remeh Kekuatan Semen Padang yang Terpuruk di Liga 1 2019

Curi Satu Poin di Padang, Pelatih Persija Jakarta Puji Kegemilangan Novri Setiawan di Lapangan

Menurut Milo, salah satu kunci sukses timnya bisa memenangkan pertandingan dari Madura United karena berhasil mematikan pergerakan semua pemain Madura United.

"Pemain kami tidak memberikan Madura banyak peluang sekaligus mereka tidak bisa cetak gol. Pemain kita konsentrasi sangat baik di babak kedua sehingga bisa menambah gol lagi," sambungnya.

Milo turut memberikan apresiasi besar kepada seluruh pemainnya yang mampu bangkit dari keterpurukan di laga sebelumnya.

"Terima kasih kepada seluruh pemain setelah kemarin kalah dari Badak Lampung, mereka bisa bangkit lagi di pertandingan ini," paparnya.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Bosnia itu turut memberikan penghormatan khusus kepada Aremania yang sudah hadir di Stadion Kanjuruhan.

"Aremania juga terima kasih sudah mendukung kami dan hadir langsung. Apalagi laga ini sangat sulit dan tidak mudah karena lawan Madura United," tutur Milomir Seslija.

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved