Berita Daerah

Kepala BKPSM Buleleng Kaget Sama Kelakuan Pegawai Kontraknya yang Tega Threesome dengan Siswi SMK

Wisnawa mengaku tidak menyangka jika pegawai kontrak yang terkenal rajin itu tega melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

Kepala BKPSM Buleleng Kaget Sama Kelakuan Pegawai Kontraknya yang Tega Threesome dengan Siswi SMK
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Polisi menunjukkan barang bukti dan dua pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur, Kamis (7/11/2019) 

Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan Anak Agung Putu Wartayasa (36), pegawai kontrak di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Buleleng, membuat Kepala BKPSM Buleleng Gede Wisnawa terpukul.

Wisnawa mengaku tidak menyangka jika pegawai kontrak yang terkenal rajin itu tega melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

"Saya kaget sekali dan baru mengetahui informasi ini dari rekan-rekan media. Kemarin memang sempat dia tidak masuk kerja karena izin sakit. Tentu saya sebagai pimpinan benar-benar kaget. Kami menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian," ucapnya saat ditemui di ruang kerja, Kamis (7/11/2019).

Wisnawa menyebutkan bahwa pelaku Wartayasa masuk sebagai pegawai kontrak di BKPSDM sejak tahun 2010.

Guru Honorer SMK Paksa Muridnya Ikutan Threesome Bersama Pacar Selingkuhan, DIimingi Beli Kebaya

Ia ditempatkan di Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi.

Bila nantinya di pengadilan pelaku Wartayasa terbukti bersalah, maka pihaknya akan segera melakukan putus kontrak kerja.

"Kinerjanya sangat baik. Segala tugas-tugasnya terselesaikan. Makanya saya kaget sekali menerima informasi seperti ini. Tapi ini karena ulahnya sendiri yang melanggar disiplin pegawai, tentu kami akan melakukan tindakan tegas. Bila di pengadian dia terbukti bersalah, kontraknya akan kami putus," jelasnya.

Anak Agung Putu Wartayasa mengaku melakukan hubungan dengan selingkuhannya, Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29), dan pada saat yang bersamaan juga menyetubuhi salah-satu siswi SMK di Buleleng berinisial V (16) lantaran ingin meniru adegan-adegan yang ada di video porno.

Ditemui di Mapolres Buleleng, Kamis (7/11/2019), Wartayasa mengatakan ia mulanya hanya bercanda mengirimkan video threesome kepada kekasih gelapnya, Darmaningsih.

Berawal dari candaan itulah Darmaningsih yang bekerja sebagai guru honorer, kemudian mengajak salah-satu peserta didiknya, V, dengan iming-iming dibelikan baju kebaya.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved