Artis Korea

Jadi Trending Topik Para Penggemar Boyband EXO Membicarakan Kerennya Klip Album Obsession

Di kalangan penggemar EXO membicarakan rincian tentang album keenam mendatang dari grup K-pop tersebut.

Jadi Trending Topik Para Penggemar Boyband EXO Membicarakan Kerennya Klip Album Obsession
Layar tangkap Youtube
Salah satu adegan klip album Obsession yang dikeluarkan boyband EXO 

Sejak grup boyband EXO mengumumkan album terbaru berjudul Obsession yang akan launching pada awal bulan ini maka bermunculan opini yang muncul dari para penggemar EXO.

Di kalangan penggemar EXO membicarakan rincian tentang album keenam mendatang dari grup K-pop tersebut.

Dilihat dari trailer videonya, Band EXO telah menyajikan konsep dinamis dan futuristik untuk memberi puncak pada apa yang akan terjadi

EXO Umumkan Tanggal Rilis Album Baru Akhir Bulan Ini

Seperti dikutip Wartakotalive.com dari Billboard, video agresif dan fantastik, yang panjangnya lebih dari satu menit, secara sinematis menyambungkan gambar dari enam anggota EXO aktif dengan panormas fenomena alam.

Banyak di antaranya yang berhubungan dengan konsep sebelumnya yang ditampilkan dalam video musik dan diskografi kelompok selama bertahun-tahun.

Itu berakhir dengan anggota Sehun bersiap menembakkan panah, dan memiliki dan kalimat, "Biarkan pertarungan dimulai."

Chen EXO Berharap Bisa Berkolaborasi dengan IU

Video itu dibagikan ke Twitter dengan menggunakan tagar "Kami adalah satu EXO," anggukan pada slogan lama kelompok dan pegangan Twitter, tetapi juga frasa cermin, "EXO satu adalah kita,"

Serta tautan ke akun Twitter lain yang serupa dengan yang utama grup, memacu penggemar berteori bahwa video baru menggoda video musik untuk single Obsession akan mengungkapkan pertempuran antara EXO dan klon grup, yang dikenal sebagai X-EXO.

Obsession adalah album pertama EXO sejak Love Shot tahun lalu, versi diperpanjang November Don't Mess Up My Tempo, yang memuncak pada No. 23 di Billboard 200.

Album ini akan menampilkan enam anggota dari sembilan anggota tim - Suho, Chen , Chanyeol, Sehun, Baekhyun, dan Kai - karena tiga anggota lainnya dari tindakan saat ini baik pada hiatus sambil memenuhi wajib militer Korea Selatan - Xiumin dan DO - Atau mengejar karier solo di Cina, seperti Lay.

Halaman
12
Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved