Berita Daerah

Guru Honorer SMK Paksa Muridnya Ikutan Threesome Bersama Pacar Selingkuhan, Diimingi Beli Kebaya

Ibu guru ajak siswi SMKnya untuk lakukan threesome bersama pacar selingkuhannya. Awalnya cuma disuruh nonton terus dipaksa

Guru Honorer SMK Paksa Muridnya Ikutan Threesome Bersama Pacar Selingkuhan, Diimingi Beli Kebaya
net
Ilustrasi -- tukang bakso jual istrinya yang lagi hamil 4 bulan untuk melayani threesome 

Seorang guru honorer di sebuah SMK di Singaraja, Bali bersama selingkuhannya yang merupakan pegawai kontrak di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Buleleng dibui setelah melakukan perbuatan tercela pada seorang siswi SMK

Pasangan tersebut bernama Anak Agung Putu Wartayasa (36) dan Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) yang telah memaksa siswi salah satu SMK di Buleleng melakukan aksi threesome (hubungan seks bertiga).

Ditemui di Mapolres Buleleng, Kamis (7/11/2019), Wartayasa mengatakan, ia mulanya hanya bercanda mengirimkan video poro gaya threesome kepada kekasih gelapnya Darmaningsih.

Polisi menunjukkan barang bukti dan dua pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur, Kamis (7/11/2019)
Polisi menunjukkan barang bukti dan dua pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur, Kamis (7/11/2019) (Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani)

CERITA Lengkap Perempuan Jajakan Praktik Threesome, Beroperasi dari Hotel-hotel Bintang di Indonesia

Berawal dari candaan itulah Darmaningsih kemudian berinisiatif untuk mengajak salah satu muridnya yang bernisial V dengan iming-iming dibelikan baju kebaya.

"Saya terobsesi dari video. Saya pacaran sama dia (Darmaningsih) sudah hampir dua tahun. Saya juga sudah berkeluarga. Saya awalnya hanya bercanda, akhirnya pacar saya (Darmaningsih) bilang salah satu siswanya ada yang bisa diajak begitu," akunya.

Polisi Bakal Tes Kejiwaan Suami-Istri yang Paksa Threesome Anaknya

Darmaningsih sendiri mengaku baru 1,5 tahun mengajar bahasa di SMK tersebut.

"Awalnya saya minta dia buat menemani saya jalan-jalan. Kami ketemu tanggal 26 Oktober di depan GOR Singaraja. Kemudian saya minta buat diantar ketemu sama cowok saya (Wartayasa) di kosannya. Sampai di kos di dalam kamar, kami awalnya hanya ngobrol-ngobrol biasa. Kemudian terjadilah perbuatan itu," jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto mengatakan, kasus ini akhirnya berhasil terkuak setelah V mengadu kepada orangtuanya.

Sang ibu pun akhirnya melaporkan tindakan yang dilakukan oleh Wartayasa dan Darmaningsih ke Unit PPA Polres Buleleng, dengan nomor laporan Lp/149/XI/2019/BALI/Res Bll tanggal 6 November 2019.

Berhubungan Badan di Hadapan Siswi

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved