Kasus Joker Anies

Fahira Idris Bangga, Kasus Meme Wajah Anies Mirip Joker Kini Dalam Penyelidikan

Fahira Idris mengaku bangga kepada pihak Kepolisian, sebab kasus meme wajah Anies mirip Joker kini memasuki tahapan penyelidikan oleh Kepolisian

Kolase Warta Kota
Ade Armando, Anies Baswedan Berwajah Joker, dan Fahira Idris 

KASUS meme wajah Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang diubah layaknya tokoh Joker lantaran terkuaknya anggaran fiktif pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) Pemerintah provinsi DKI Jakarta kian bergulir.

Kasusnya kini dalam tahapan penyelidikan Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Badan Pengkajian Majelsi Permusyawaratan Rakyat (MPR republik Indonesia, Fahira Idris itu lewat Surat pemberitahuan perkembangan hasil penelitian laporan yang diterbitkan Dirkrimsus Polda Metro Jaya pada tanggal 6 November 2019.

Antara Tampil Hedon Namun Kantong Kering dan Bergaya Simple Tapi Kaya, Anda Pilih Mana?

Dalam Surat yang dipostingnya lewat akun instagramnya @fahiraidris; pada Jumat (8/11/2019) itu menyebutkan laporan kepolisian bernomor LP/7057/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus ter tanggal 1 November 2019 telah diterima dan dilakukan penyelidikan untuk mencari bukti permulaan yang cukup.

Hal tersebut ditandainya pada poin kedua, sehingga ditegaskannya penyelidikan atas terlapor, yakni pemilik facebook Ade Armando yang memposting foto Anies baswedan dengan aksen Joker dan menuliskan kalimat 'Gubernur Jahat Berawal Dari Menteri Yang Dipecat' itu akan segera dilakukan pihak kepolisian.

"Bismillah Otw Polda Metro Jaya.. Mohon doanya sahabat2ku.. Terima kasih kepada Kepolisian RI atas respon cepatnya, Lapor tgl 1 Nov, Direspon tgl 6 Nov, saya diperika tgl 8 Nov 2019," tulis Fahira menyertakan potret Surat pemberitahuan perkembangan hasil penelitian laporan.

Hamili Keponakannya dan Ogah Nikahi, Tukang Ojek Ini Babak Belur Dihajar 4 Pria di Pondok Aren

Postingannya pun mendapatkan dukungan dari pengikutnya. Mereka menaruh harapan kepada Fahira agar pelaku perekayasa potret Anies dapat dihukum sesuai dengan ketentuan berlaku.

"Semangaaatt yah bund.. semoga allah melancarkan semuanya biar itu org jera..," tulis @yunie_106.

"Semangat bunda Allah selalu melindungimu Aamiin tegakkan kebenaran keadilan merata," tambah @zain_nin.

"Jebloskan dia ke penjara dunia dan akhirat yaa Allah..aammiin yaa Allah," tulis @hadhianto.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved