Agenda

Catat Jadwal Tanggal Main Sejumlah 5 Event Pameran yang Menarik Segera Hadir di Akhir Tahun 2019

Dyandra Promosindo menampilkan lima event menarik yang akan diselenggarakan adalah pada November dan Desember 2019.

Catat Jadwal Tanggal Main Sejumlah 5 Event Pameran yang Menarik Segera Hadir di Akhir Tahun 2019
Suzuki Indonesia
Ilustrasi ajang IIMS. 

Sebagai penutup tahun, Dyandra Promosindo menampilkan lima event menarik yang akan diselenggarakan adalah pada November dan Desember 2019 mendatang.

Lima event yang diselenggarakan pada dua bulan terakhir ini digelar di beberapa kota di Indonesia salah satunya adalah di Jakarta.

Berikut adalah jadwal lima event yang akan hadir pada penghujung tahun itu:

1. EBTKE Conex 2019

Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) kembali akan menggelar seminar dan pameran Indonesia Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (Indo EBTKE Conex) pada tanggal 6-8 November 2019 mendatang di JI-Expo Kemayoran.

Mengusung tema "Energy Transition Toward the Renewable Energy Era", penyelenggaraan Indo EBTKE Conex ke-8 ini diharapkan dapat kembali mempertemukan seluruh pemangku kepentingan EBTKE untuk bertukar informasi dan bersama-sama melakukan diskusi terarah guna pengembangan EBTKE di Indonesia.

2. FestivaLand 2019

FestivaLAnd Semarang menutup rangkaian roadshow FestivaLAnd tahun 2019 yang telah menyambangi 9 kota sebelumnya yaitu Manado, Banjar Baru, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Samarinda, Palembang, lember, dan Purwokerto.

Diselenggarakan pada tanggal 8-10 November di Stadion Diponegoro, Semarang, FestivaLAnd menghadirkan musisi-musisi Tanah Air ternama, di antaranya Danilla, Fourtwnty, Efek Ruma Kaca, Mocca, Diskopantera, dan FSTVLST.

Selain music performance, ragam aktivitas tersedia di sini seperti Foodland, Creative & Innovative Talks Area, Creation Activity, Market Place, dan kompetisi-kompetisi Iainnya.

Kiky Saputri Ketakutan Tidak Bisa Tidur 3 Hari karena Menguliti Meski Lega Fadli Zon Anggap Komedian

Halaman
123
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved