liga spanyol

Zidane Sebut Karim Benzema Makin Bijaksana dan Matang

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tampil trenginas saat timnya menjamu Galatasaray Kamis (7/11).

Zidane Sebut Karim Benzema Makin Bijaksana dan Matang
Warta Kota/Istimewa
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tampil trenginas saat timnya menjamu Galatasaray pada laga keempat kualifikasi Grup A Liga Champions 2019/2020, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Berdasarkan ulasan UEFA, Benzema berhasil menyamai jejak Lionel Messi dengan mencetak gol dalam 15 musim beruntun di Liga Champions.

Karim Benzema
Karim Benzema (Tribunnews.com)

Namun, menurut Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terlepas dari kehebatannya itu, ada hal menarik yang patut disoroti dari Benzema.

"Oke, gol-golnya jadi fokus pada saat ini. Namun, dia adalah pemain yang kini mampu bekerja sama lebih baik bersama teman-teman setimnya," katanya.

Mengenai gol yang berhasil dicetak Benzema, kata Zidane, itu bukan sesuatu yang luar biasa. Sebagai striker kelas dunia, Benzema memang patut mencetak gol indah dan banyak di tiap laga.

"Statistik sudah berbicara untuk dia. Saya kira siapa pun yang mencintai sepak bola tahu persis kualitas Karim,” ujarnya.

Zidane menegaskan, dari segi permainan, tak ada yang berubah dalam diri Benzema dibanding saat masih ada Cristiano Ronaldo. Namun, dia melihat satu perkembangan.

"Dia sekarang lebih matang sebagai pria. Dia seorang ayah dan itu semua tercermin dalam permainannya," ujarnya.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved