Berita Video

VIDEO: Urban Sneaker Society Siap Manjakan Para Pecinta Dan Pemburu Sepatu Tanah Air

SS bakal digelar hingga tiga hari berturut-turut yakni 8,9, dan 10 November 2019 yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

VIDEO: Urban Sneaker Society Siap Manjakan Para Pecinta Dan Pemburu Sepatu Tanah Air
Warta Kota
Urban Sneaker Society di District 8 SCBD, Senayan, Jakarta Selatan. 

Urban Sneaker Society atau disingkat USS siap memanjakan para pemburu dan pecinta sepatu di tanah air. 

Berlokasi di District 8 SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, USS bakal digelar hingga tiga hari berturut-turut yakni 8,9, dan 10 November 2019 yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

CEO USS Networks, Sayed Muhammad megatakan, pihaknya telah menyiapkan kesempurnaan event ini sejak 3-4 bulan lalu. Dengan konsep all in one entertainment, pengunjung bakal mendapatkan sensasi berbeda dengan banyak produk dan hiburan yang disediakan. 

"Persiapan venue-nya sendiri sudah seminggu. Tapi memang kalau persiapan event-nya kita lebih udah 3-4 bulan kebelakang," ucap Sayed saat sedang mereview persiapan booth di lokasi kepada Wartakotalive.com, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Tak tanggung-tanggung, USS menggandeng 170 booth dari berbagai produk untuk meanjakan para pengunjungnya. 

Sayed menjelaskan, dengan 170 booth yang dipamerkan tak terhitung jumlah produk dalam negeri maupun luar negeri yang bakal menarik minat para pengunjung untuk membelinya. 

"Sekitar 170 booth. Kalau pasar sneakers-nya kita enggak tahu, karena mereka bawa stok masing-masing," katanya. 

Selain itu, Sayed meyakini event ini banyak ditunggunoleh para pembiru sepatu tanah air. Sebab, tak jarang produk sepatu yang dijajahkan berupa produk limited edition atau produk yang hanya diciptakan sedikit dari sang produsen sepatu. 

Berbagai produk pun bakal dibandrol dengan variatif harga yang berbeda. Mulai dari ratusan ribu rupiah hingga ratusan juta rupiah bakal siap memukau para pemburu sepatu.

"Sepatu Kompas itu dari harga Rp. 350.000-an. Sampai ada sepatu yang berharga sampai Rp 100 juta hingga 150 juta. Jadi tergantung memang dari sepatu itu sendiri ada limited quantity. Jadi kalau sepatunya memang diburu dan dicari, ya harganya bisa tembus Rp 100 juta," jelasnya. 

Sementara pantauan Wartakotalive.com dilokasi, beberapa booth dari berbagai merek tengah dipersiapkan oleh masing-masing produsen. 

Pada event kali ini, terdapat tiga lantai yang digunakan event USS dengan masing-masing luas per lantai berbeda mulai dari sekitar 1.500 meter persegi hingga total keseluruhan ruang yang dipakai berkisar lima hingga enam ribu meter persegi. 

Pada pintu masuk pertama pelanggan bakal, disambut dengan skatepark atau tempat bermain papan seluncur. 

Adapun pihak penyelenggara mematok hraga untuk tiket masuk sebesar Rp 80.000 per orang.

"Tiket masuknya Rp 80.000 kalau menggunakan Bank Mandiri jadi Rp 40.000. Jadi sangat murah sekali," pungkas Sayed. (m23)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved