Breaking News:

Tingkatkan Nilai Investasi Properti, Aeropolis Gandeng Hospitality Management dan Operator Hotel

Tercatat empat hotel yang beroperasi di Aeropolis yaitu Nunia Inn, Swift Inn, De Green Inn, dan Smart Home Inn yang menyediakan total 345 kamar.

Dok. Intiland
Pimpinan Proyek Aeropolis Totonafo Lase (kedua kanan) berbincang bersama Chief Executive Officer PT Mediapura Digital Nusantara Leo Ferdinand Rahadian (kiri), Head of Business Development Travelio Felicia Gautama (kedua kiri), dan Business Development Manager Red Doorz Fiqi Putri (kanan) usai menyampaikan paparan tentang potensi sewa kepada para investor dan pemilik unit apartemen Aeropolis, di kawasan Aeropolis, Tangerang, Kamis (7/11/2019). 

JAKARTA – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) terus berupaya meningkatkan nilai investasi dari unit-unit properti pada proyek kawasan terpadu Aeropolis.

Upaya tersebut antara lain dengan menggandeng sejumlah perusahaan hospitality management yang akan membantu para pemilik unit untuk mengelola dan menyewakan unit-unit apartemennya.  

Pimpinan Proyek Aeropolis Totonafo Lase mengatakan bahwa saat ini terdapat sedikitnya empat perusahaan hospitality manajemen yang telah beroperasi di kawasan Aeropolis yakni Travelio, Aparian Mediapura, Oyo Rooms, dan Red Doorz.

“Keempat perusahaan tersebut masing-masing menawarkan dan memiliki skema pengelolaan dan penyewaan unit apartemen yang berbeda-beda,” ungkap Totonafo Lase, dalam pernyataan resminya, Kamis (7/11/2019).

Selain hospitality management, kata Totonafo, Aeropolis juga menjadi salah satu pengembangan kawasan dekat bandara yang diminati para operator hotel.

Tercatat terdapat empat hotel yang telah beroperasi di kawasan ini yaitu Nunia Inn, Swift Inn, De Green Inn, dan Smart Home Inn yang menyediakan total sebanyak 345 kamar.  

Totonafo Lase mengakui bahwa banyaknya hotel dan perusahaan hospitality management di Aeropolis tidak lepas dari pesatnya perkembangan yang terjadi kawasan ini.

Untuk memenuhi kebutuhan fasilitas hunian, saat ini terdapat sebanyak 4.500 unit apartemen di Aeropolis. 

“Pesatnya perkembangan ini menjadikan Aeropolis sebagai investasi properti terbaik bagi konsumen dan investor  di kawasan dekat bandara Soetta. Kami mencoba untuk terus menerus meningkatkan kualitas produk dan layanan, termasuk berusaha memenuhi beragam kebutuhan masyarakat yang terus berkembang,” kata Totonafo Lase. 

Ada sekitar 3.600 unit apartemen yang sudah serah terima dan sisanya masih tahap pembangunan dan penyelesaian akhir. “Bertambahnya jumlah unit ini semoga bisa memenuhi kebutuhan sewa unit apartemen yang terus meningkat,” imbuhnya.

Halaman
123
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved