Liga 1

Tahan Imbang Semen Padang 2-2, Edson Tavares Ungkap Kunci Sukses Persija Jakarta Dapatkan 1 Poin

Persija Jakarta berhasil menahan imbang 2-2 Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada Kamis (7/11/2019) sore WIB.

Tahan Imbang Semen Padang 2-2, Edson Tavares Ungkap Kunci Sukses Persija Jakarta Dapatkan 1 Poin
Media Persija
Dua pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo dan Marko Simic saat melakukan selebrasi di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta sukses mendapatkan satu poin saat bertandang ke markas Semen Padang di pekan ke-27 Liga 1 2019.

Persija Jakarta berhasil menahan imbang 2-2 Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada Kamis (7/11/2019) sore WIB.

Dua gol tim Macan Kemayoran di pertandingan kali ini diciptakan oleh Marko Simic pada menit ke-17 dan Ryuji Utomo di menit ke-59.

Dua gol yang berhasil disarangkan ke gawang Teja Paku Alam itu berhasil mengamankan muka Persija Jakarta dari kekalahan.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menilai di babak pertama anak asuhnya tidak menunjukan permainan yang baik di lapangan.

Namun, di laga tersebut Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil tampil lebih dominan dan mengontrol jalannya pertandingan.

Ryuji Utomo Selamatkan Persija dari Kekalahan di Kandang Semen Padang, Hasil Akhir Imbang 2-2

Hasil Pertandingan Liga 1 Putri, Persib Bandung Putri Taklukkan Persija Jakarta Putri 2-1

Live Streaming Semen Padang Vs Persija, Vanderlei dan Karl Max Kembali Jadi Ancaman Macan Kemayoran

"Di babak pertama kami tidak bermain baik. Akan tetapi disitu kami mampu kontrol permainan dan kami mencetak gol. Sekali lagi itu bukan cara kami di babak pertama," kata Edson Tavares saat jumpa pers, Kamis (7/11/2019).

Selepas jeda, tim pelatih Persija Jakarta merubah skema permainan dan membuat penampilan para pemainnya bisa tampil lebih baik.

Buruknya kondisi lapangan membuat taktik dan juga strategi yang telah disusun tim pelatih Persija tidak berjalan baik.

"Di babak kedua kami memulai pertandingan dengan baik. Kami mencoba bermain sirkulasi dengan bola mengingat lapangan tidak begitu baik sehingga situasi menyulitkan kami," paparnya.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu meminta kepada seluruh pihak mensukuri raihan imbang yang didapat Persija Jakarta di pertandingan kali ini.

"Yang terpenting kami disini bisa mendapatkan poin dan kami punya dua pertandingan tunda di kandang. Kami akan melakukan terbaik untuk mendapatkan kemenangan," tutur mantan pelatih Yokohama tersebut.

Di laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menantang Borneo FC pada Senin (11/11/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved