Liga 1

Kekalahan di Pertemuan Pertama Jadi Pelecut Bhayangkara FC Saat Hadapi Persipura

Pertandingan Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-27 Liga 2019 akan bergulir di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (7/11/2019).

Kekalahan di Pertemuan Pertama Jadi Pelecut Bhayangkara FC Saat Hadapi Persipura
Dok: Bhayangkara FC
Pelatih Paul Munster saat memimpil latihan resmi Bhayangkara FC jelang laga kontra Semen Padang di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (1/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi berambisi untuk membalas kekalahan Timnya dari Persipura Jayapura pada pertemuan pertama.

Kala itu, The Guardian takluk 0-1 dari Persipura saat laga bergulir di Stadion Patriot, Bekasi (21/7/2019).

Pernyataan itu dikatakan Indra Kahfi dalam konferensi pers jelang menghadapi Persipura di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (6/11/2019).

“Saya mewakili pemain , ini pertandingan kedua kami di musim ini melawan Persipura, pertandingan pertama kita mendapatkan hasil yang kurang maksimal, kita kalah melawan Persipura,”

“Namun, dalam kesempatan ini kami semua mempunyai niat untuk mencuri poin di kandang Persipura dan kami juga sudah mempersiapkan. Kami kompak dan kami Insya Allah akan bermain dengan maksimal,” kata Indra Kahfi.

Jika menilik dari laga terakhir, Bhayangkara FC hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Semen Padang di Stadion PTIK.

Sementara, Persipura Jayapura yang kini berada di peringkat ketiga, baru saja mengalahkan Madura United di kandangnya dengan skor 2-0.

Pertandingan Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-27 Liga 2019 akan bergulir di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (7/11/2019).

Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved