Artis

Kapok Punya Pasangan Sesama Selebritas, Evelyn Nada Anjani Berharap Dapat Pacar Pengusaha

Meski sudah membuka hati, Evelyn belum mendapatkan dambaan hati yang baru. Ia merasa sudah saatnya mencari kekasih baru dan melupakan Roy Kiyoshi.

Kapok Punya Pasangan Sesama Selebritas, Evelyn Nada Anjani Berharap Dapat Pacar Pengusaha
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Evelyn Nada Anjani 

Saat hubungan asmaranya bersama Roy Kiyoshi yang baru terjalin dua bulan sedang retak, disc jockey Evelyn Nada Anjani (27) justru mulai membuka hati untuk pria lain.

Tidak adanya jawaban tegas dari Roy Kiyoshi membuat Evelyn Nada Anjani mulai memalingkan hatinya untuk membuka jalinan cinta baru. 

Bekas istri aktor Aming Sugandhi (38) itu tidak mau menunggu Roy Kiyoshi jika memang ingin segera mengakhiri masa pacarannya yang baru seumur biji jagung.

Evelyn Nada Anjani setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).
Evelyn Nada Anjani setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Evelyn hanya tidak mau kembali merasakan sakit hati. Apalagi Roy Kiyoshi sudah menganggap Evelyn Nada Anjani hanya teman saja.

"Saya sudah membuka hati sejak kemarin," kata Evelyn Nada Anjani tersenyum ketika ditemui setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Menunggu Kepastian Roy Kiyoshi, Evelyn Nada Anjani: Kalau Belum Berjodoh Tinggal Mencari yang Lain

Sama-sama Menjadi YouTuber, Uya Kuya Ternyata Kalah Populer dari Cinta Kuya dan Nino Kuya

Meski sudah membuka hati, Evelyn belum mendapatkan dambaan hati yang baru. Ia merasa sudah saatnya mencari kekasih baru dan melupakan Roy Kiyoshi.

"Saat ini belum ada yang mendekati. Tapi sekarang bisa lebih terbuka untuk ngegas aja," ucapnya.

Janda tanpa anak itu tidak menginginkan pria yang bekerja sebagai selebritas atau satu profesi. Sebab, dua kali jalinan asmaranya dengan sesama selebritas harus kandas.

Evelyn Nada Anjani di kantor pengacara Henry Indraguna, The Bellezza Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).
Evelyn Nada Anjani di kantor pengacara Henry Indraguna, The Bellezza Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tapi kalau jodohnya selebritas lagi, ya nggak apa-apa. Aku inginnya punya cowok pebisnis," kata Evelyn Nada Anjani.

Selain berhati lembut, Evelyn berhadap mendapatkan kekasih yang punya rasa tanggung-jawab dan perhatian.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved