Breaking News:

Artis

Begini Pesan Mantan Ketua Grup Idol JKT48 Untuk Adhisty Zara yang akan Mengundurkan Diri

Bagi Melody Laksani, apapun keputusan Zara harus dihargai. "Ini tahunnya Zara. Dia pasti punya pilihan yang harus kita hargai," kata Melody Laksani.

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Zara JKT48 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

Tribunnews.com, Jakarta - Adhisty Zara (16) alias Zara JKT48 akan segera graduated atau mengundurkan diri dari grup idol JKT48.

Sebelum Zara JKT48 resmi mengundurkan diri dari JKT48, Melody Laksani sebagai mantan Ketua JKT48 memberi wejangan.

Angga Yunanda dan Adisti Zara JKT48 yang pernah beradu akting di film Dua Garis Biru kembali dipertemukan sutradara Fajar Bustomi dan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision membintangi film Mariposa. Keduanya dikenalkan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).
Angga Yunanda dan Adisti Zara JKT48 yang pernah beradu akting di film Dua Garis Biru kembali dipertemukan sutradara Fajar Bustomi dan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision membintangi film Mariposa. Keduanya dikenalkan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Walau sudah tidak di JKT48, semoga (Zara) terus berkarier, tidak lupa sama JKT48, tetap humble," kata Melody Laksani di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Melody Laksani maklum ketika Zara menentukan pilihannya sendiri dalam kariernya.

Saat ini Zara sedang menorehkan prestasi di dunia akting film layar lebar.

Syuting Film Horor itu Tidak Mudah, Zara JKT48: Harus Berteriak Ketakutan hingga Uratnya Keluar

Sejak Membaca Novel Mariposa yang Fenomenal, Adhisty Zara Sudah Jatuh Cinta pada Sosok Acha

Setelah tampil menawan di film Dua Garis Biru, Zara juga resmi bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit dan siap memerankan tokoh pahlawan Virgo.

Bagi Melody Laksani, apapun keputusan Zara harus dihargai. "Ini tahunnya Zara. Dia pasti punya pilihan yang harus kita hargai," kata Melody Laksani.

Zara JKT48
Zara JKT48 (instagram)

Mewakili member JKT48 lainnya, Melody Laksani akan tetap memberikan dukungan untuk Zara, meski saat berada di grup idol para member saling bersaing. Kini persaingan tersebut sudah berakhir.

“Semua saling support. Tahun ini Zara cemerlang banget. Harapannya bisa menjadi inspirasi untuk semua," kata Melody Laksani.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved