Kualifikasi Piala AFC U19

Timnas U-19 Indonesia Taklukkan Timor Leste 3-1 di Laga Kualifikasi Piala AFC U-19

Skuad Garuda Nusantara lantas unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Fajar Fathur Rachman ketika laga baru berjalan dua menit.

Editor: Murtopo
Bolasport.com/Hary Prasetya
Para pemain timnas U-19 Indonesia dan timnas U-19 Timor Leste sebelum laga Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019). 

Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan perdana di laga kualifikasi Piala AFC U-19 2020 Grup K setelah membungkam Timor Leste 3-1 di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019).

Dengan kemenangan 3-1 ini, Indonesia berhasil naik ke puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 Grup K.

Gol-gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Fajar Fathur Rachman (2', 76'), David Maulana (62').

Sementara Timor Leste hanya mampu membalas lewat gol yang dicetak oleh Mouzinho de Lima lewat sepakan 12 pas pada menit ke-51.

Indonesia langsung tampil menekan sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai.

Skuad Garuda Nusantara lantas unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Fajar Fathur Rachman ketika laga baru berjalan dua menit.

Fajar menanduk umpan crossing yang dikirimkan oleh Sutan Zico dan langsung merobek jala gawang kawalan Junildo Manuel Pereira. 

Timor Leste lantas berusaha keluar dari tekanan para pemain Indonesia pada menit ke-15. Anak asuh Lee Min-young melancarkan sejumlah serangan dengan mengandalkan umpan terobosan namun masih sering terjebak offside.

Timor Leste akhirnya mendapat kesempatan pertama pada menit ke-16.

Paulo Domingos melakukan pergerakan berbahaya setelah mengelabui tiga pemain belakang Indonesia dan melepaskan tembakan keras.

Berutung tendangan Domingos masih melambung jauh di atas mistar gawang Indonesia yang dikawal oleh Ari Sutaryadi.

Timor Leste kembali mendapat kesempatan pada menit ke-23. Paulo Domingos mengejar umpan terobosan yang diberikan oleh rekannya namun bola meluncur deras ke pelukan Sutaryadi yang keluar dari sarangnya.

Anak didik Fakhri Husaini kembali mendapatkan dominasinya ketika laga sudah memasuki menit ke-30.

Bagus Kahfi dkk melancarkan sejumlah serangan yang membahayakan gawang kawalan Junildo Manuela Pereira namun masih belum membuahkan hasil.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved