Breaking News:

Berita Daerah

Ibu Bunuh Bayinya yang Baru Dilahirkan, Habis Dililit Plastik Dimasukan Mesin Cuci

Seorang ibu tega membunuh anak kandung dengan cara dililit plastik dan dimasukkan ke dalam mesin cuci

Youtube Kompas Tv
ST Ibu Pembunuh Bayi Kandung Sendiri 

Kesal karena tidak diakui sang kekasih, ST (36) seorang pembantu rumah tangga (PRT) di Jalan Telaga, Kelurahan 30 Ilir, Ilir Barat (IB) I, Palembang, Sumatera Selatan tega bunuh anak kandungnya sendiri.

Mirisnya, bayi yang baru saja dilahirkan dibunuh dengan kejam dengan cara dililitkan plastik dan dimasukkan ke dalam mesin cuci.

Dikutip dari Kompas TV, Kapolresta Palembang, Kombes Didi Hayamansyah menyebutkan motif aksi kejam warga Desa Jati Mulya, Kecamatan Belitang, Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan itu masih didalami pihaknya saat ini.

Bingung Sembunyikan Hasil Hubungan Gelap, Si Ibu Masukan Bayinya di Mesin Cuci Hingga Tewas

Pelaku katanya hanya mengaku khilaf hingga tega bunuh anak kandung dengan cara dililit plastik kemudian dimasukan dalam mesin cuci.

"Aksi tindak pidana kekerasan di mana korbannya adalah anak kandungnya sendiri, pelakunya adalah ibu kandungnya yang kita temukan korbannya di dalam mesin cuci. Adapun motifnya yang sampai saat ini masih kita dalami, karena dari pelaku masih mengatakan bahwa pada saat itu dia khilaf," ungkap Kombes Didi Hayamansyah pada Selasa (5/11/2019).

Kesal Terhadap Pacar

Sementara itu, akun @warung_jurnalis; mengungkapkan alasan ST tega membunuh buah hatinya dengan cara dililit plastik kemudian dimasukan dalam mesin cuci.

Dalam wawancara singkat di teras Polresta Palembang, ST mengaku kesal dengan sang pacar lantaran tidak mengakui bayi yang baru sehari dilahirkannya itu tidak diakui sebagai anaknya.

Dalam postingan tersebut, ST diketahui merupakan PRT yang bekerja di rumah tinggal Azhar, yakni putra kandung mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishal Mekhi.

"Pelaku ST (36) nekad membunuh bayinya akibat kesal dengan sang kekasih yang tidak mau mengakui atau bertanggung jawab. ST merupakan Asisten Rumah Tangga yg bekerja di lokasi kejadian yang merupakan rumah milik Azhar, putra dari Ishal Mekhi, Wakil Gubernur Sumsel yang saat ini menjabat," tulis @warung_jurnalis.

Biaya Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam Ardi dan Ardan Mencapai Alokasi Dana di Atas Rp 1 Miliar

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved