Breaking News:

Berita Jakarta

DISERANG, Kantor Pengurus Apartemen Mediterania Kemayoran oleh Sekelompok Orang

Polemik pengelolaan Apartemen Mediterania Place Rasidences (AMPR) Kemayoran, Jakarta Pusat antara pengurus lama dengan yang baru belum berakhir.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Kantor P3SRS Apartemen Mediterania Residences Kemayoran, Jakarta Pusat rusak akibat diserang sekelompok orang pada Minggu (3/11/2019) lalu. 

Polemik pengelolaan Apartemen Mediterania Place Rasidences (AMPR) Kemayoran, Jakarta Pusat antara pengurus lama dengan yang baru belum berakhir.

Bahkan kantor Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) yang memiliki payung hukum diserang sekelompok orang tidak dikenal pada Minggu (3/11/2019) pukul 22.00.

Ketua P3SRS Apartemen Mediterania Residences Khairil Poloan mengatakan, pelaku penyerangan kantornya itu diprediksi mencapai 20 orang lebih.

Akibat penyerangan secara brutal itu, beberapa bagian kantor seperti kaca banyak yang rusak bahkan petugas keamanan sampai ada yang terluka.

“Ada sekitar 20 orang petugas keamanan kami luka-luka. Empat orang mengalami luka di kepala dan sudah menjalani visum dan lukanya dijahit di RSCM, Jakarta Pusat,” kata Khairil saat dihubungi pada Rabu (6/11/2019).

 HEBOH Ormas Minta Jatah Parkir Minimarket, Begini Kata Pengusaha Alfamart

 2 Juta Penonton Saksikan Film Terbaru Gong Yoo dalam 11 Hari di Bioskop Korea Selatan

 Anggaran TROTOAR di Jakarta Capai Rp 1,1 Triliun, Ini Penjelasan Kepala Dinas Bina Marga DKI

 Film Perempuan Tanah Jahanam Jadi Box Office, Christine Hakim Bersyukur Dilibatkan Joko Anwar

Khairil menduga, pelaku penyerangan itu adalah pengelola lama yang belum juga mengakui kepengurusannya.

Padahal, kepengurusannya itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta SK Nomor 272 tahun 2019 yang diterbitkan pada 23 April 2019 lalu.

Kata dia, SK itu menjelaskan tentang Pencatatan dan Pengesahan Susunan Pengurus dan Pengawas Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun Mediterania Palace Residences.

Atas dasar surat dan bimbingan yang dikeluarkan dinas, P3SRS kemudian membentuk badan pengelola baru dalam mengelola keuangan dan keamanan.

 VIRAL Posisi Aneh Mobil Tersangkut di Selokan Air Kalideres, Ini Kata Polisi

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved