Breaking News:

Film

Tidak Hanya Dekat dengan Kehidupan Sehari-hari, Cerita Film Love For Sale 2 juga Mengandung Tuntunan

Dari sisi cerita, Andibachtiar Yusuf yang biasa disapa Ucup ini memasukan budaya Minang, Sumatera Barat, yang berbaur dengan kehidupan kota besar.

Dokumentasi Visinema Pictures
Della Dartyan memainkan peran sebagai Arini Chaniago sedang menggandeng tangan Ratna Riantiarno yang berperan sebagai Rosmaida, ibu Indra 'Ican' Tauhid, di film Love For Sale 2. Film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf ini ditayangkan perdana di bioskop Indonesia mulai 31 Oktober 2019. 

Jumlah penonton film Love For Sale 2 mendekati angka 100 ribu orang setelah ditayangkan perdana di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (31/10/2019).

Film Love For Sale 2 yang disutradarai Andibachtiar Yusuf tersebut terus menambah jumlah penonton di bioskop Tanah Air.

Kisah menarik yang dekat dengan cerita di masyarakat sehari-hari begitu kental dengan film yang tetap dibintangi Della Dartyan (27) tersebut.

Ariyo Wahab, Putri Ayunda, Ratna Riantiarno dan Della Dartyan ketika meramaikan Mini Gala Premier film Love For Sale 2 di Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (20/10/2019).
Ariyo Wahab, Putri Ayunda, Ratna Riantiarno dan Della Dartyan ketika meramaikan Mini Gala Premier film Love For Sale 2 di Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (20/10/2019). (Dokumentasi Visinema Pictures)

Della Dartyan juga masih memainkan karakter perempuan seksi yang bekerja menawarkan jasa cinta bernama Arini.

Bedanya, jika di Love For Sale (2017) menjadi Arini Kusuma, Della Dartyan mengganti namanya menjadi Arini Chaniago di Love For Sale 2.

"Arini Chaniago tidak hanya dihadapkan pada permasalahan satu orang saja, namun sekarang harus berhadapan dengan keluarga besar," kata Andibachtiar Yusuf, Selasa (5/11/2019).

Jika Sehari-hari Tomboi, Della Dartyan Justru Diminta Menjadi Perempuan Beneran di Love For Sale 2

Kembali Bermain Peran Sama di Love For Sale 2, Della Dartyan: Sekarang Diperlihatkan Kemanusiaannya

Saat bermain di Love For Sale, Arini Kusuma hanya berhadapan dengan Richard Ahmad, pria mapan paruh baya yang masih bujang, yang dimainkan apik Gading Marten (36).

Dari sisi cerita, Andibachtiar Yusuf yang biasa disapa Ucup ini memasukan budaya Minang, Sumatera Barat, yang sudah berbaur dengan kehidupan kota besar seperti Jakarta.  

Selain itu, terdapat unsur religi dalam film Love For Sale 2, seperti yang terlihat pada awal adegan film.

Ratna Riantiarno memainkan peran Rosmaida di film Love For Sale 2.
Ratna Riantiarno memainkan peran Rosmaida di film Love For Sale 2. (Dokumentasi Visinema Pictures)

"Ada sebuah hadist riwayat dari Tirmidzi tentang keluarga. Sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap keluarganya, dan aku adalah yang paling baik terhadap keluargaku," begitu tulisnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved